Link Live Streaming China vs Indonesia, Kickoff 19.00 WIB

virprom.com – Tim Indonesia akan menghadapi China pada matchday keempat Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Laga China vs Indonesia akan digelar di Qingdao Youth Football Stadium pada Selasa (15/10/2024) dan akan dimulai pukul 19:00 WIB.

Link live streamingnya ada di akhir artikel ini. 

Tim Garuda bertekad meraih kemenangan perdananya di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, setelah melakoni tiga laga dan sekali imbang. 

Tim yang dipimpin Shin Tae-yong (STY) bermain imbang tiga kali di Grup C dengan Arab Saudi (1-1), Australia (0-0), dan Bahrain (2-2). 

Baca juga: Pengamat Sepak Bola Imbau Tim Indonesia Fokus Kalahkan China

Menghadapi Indonesia, China akan memanfaatkan momentum laga kandang kali ini. Selanjutnya momentum datang dari keterpurukan di tiga game awal.

Dalam tiga permulaan yang diselesaikan Negeri Tirai Bambu, mereka harus menelan kenyataan pahit. Dimana China sudah tiga kali kalah berturut-turut.

Tim asuhan Branko Ivankovic kalah dari Jepang (0-7), Arab Saudi (1-2) dan Australia (1-3). 

Pelatih asal Kroasia itu kurang percaya dengan kualitas tim Indonesia, khususnya pemain yang bermain di luar negeri.

“Sebagian besar pemainnya adalah pemain naturalisasi dan memainkan sepak bola ala Eropa,” kata Ivankovic, dikutip Global Times, saat konferensi pers jelang pertandingan, Senin (14/10/2024).

“Kami telah melakukan latihan khusus untuk merespons hal ini, memastikan para pemain kami memberikan yang terbaik, menekan dengan keras, dan menjalankan game plan yang kami perlukan untuk menang,” lanjut pelatih berusia 70 tahun itu.

Baca juga: China Vs Indonesia, Tips Band Metal Agar Timnas Indonesia Menang

Sebelum pertandingan ini, STY mengatakan kedua tim mempunyai peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan. Indonesia dan China berpeluang 50-50 untuk meraih tiga poin.

Kedua tim punya peluang yang sama, 50-50. Hasil pertandingan besok sangat bergantung pada siapa yang bisa memaksimalkan peluang dan mencetak lebih banyak gol, kata STY dalam jumpa pers jelang laga China vs Indonesia, Senin (14). .

Tim Indonesia dipastikan tidak akan diperkuat salah satu beknya, Jordi Amat. Jordi pulang lebih awal karena harus pulih dari cedera. 

“Dengan berat hati saya harus meninggalkan tim lebih awal. Karena saya akan kembali fokus pada pemulihan. Artinya, saya tidak akan bisa bermain untuk tim melawan China,” kata Jordi dikutip dari laman PSSI China vs . Tautan Streaming Langsung Indonesia

Laga China vs Indonesia hari keempat Grup C bisa Anda saksikan melalui link ini >>> LINK.  Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top