Diduga Ioniq 7 Versi Produksi Sedang Melakukan Tes Jalan

JAKARTA, virprom.com – Hyundai sepertinya akan segera meluncurkan mobil listrik terbarunya, Ioniq 7.

Dikutip Carscoops, Jumat (16/8/2024), muncul beberapa foto yang memperlihatkan mobil baru Hyundai tersebut melakukan road test dengan mengenakan kamuflase.

SUV Hyundai ini tampak hebat, dengan pelek besar dan spatbor lebar. Pada sektor pencahayaan, lampu utama tampil berbeda dengan DRL. Di sisi lain, rel juga dipasang di bagian atap.

Baca juga: BMW Motorrad Indonesia Luncurkan Tiga Model Baru

Foto-foto yang beredar juga memperlihatkan interiornya. Terdapat layar ganda di dashboard yang menjadi tempat panel instrumen dan head unit. Beberapa tombol juga terlihat ditempatkan di konsol tengah dengan gaya mengambang.

Desain lingkar kemudinya mirip dengan Ioniq 6, dengan palang melintang di bagian bawah. Sementara gagang pintunya terlihat akurat, mirip dengan Genesis GV60.

Mobil ini disebut-sebut merupakan kembaran Kia EV9, menggunakan platform E-GMP. Kia EV9 saat ini tersedia dalam versi motor tunggal yang menghasilkan tenaga 215 hp dan motor ganda yang menghasilkan tenaga hingga 576 hp.

Seperti Kia, Hyundai dikabarkan akan membeli Ioniq 7 dengan baterai 76,1 kWh dan baterai lebih besar 99,8 kWh.

Baca Juga: DAM Raih 3 Juara di Kompetisi Service Nasional Honda 2024

Dari sumber yang sama, Hyundai diperkirakan akan meluncurkan Ioniq 7 sebelum akhir tahun 2024. Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top