Polytron Targetkan Jual 30.000 Unit Motor Listrik sampai Akhir 2024

JAKARTA, virprom.com – Polytron kini memasuki pasar kendaraan dengan menghadirkan sepeda motor listrik yang tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga menawarkan teknologi terkini.

Motor listrik Polytron hadir dengan desain futuristik dan ergonomis yang memadukan estetika dan fungsionalitas.

Terbaru, bersamaan dengan momentum 49 tahun eksistensinya di Indonesia, Polytron meluncurkan sepeda motor listrik Polytron Fox-500.

Baca juga: PO Sinar Jaya Buka Tiga Rute Baru ke Kudus

Fox-500 merupakan varian tertinggi dari lini produk Fox Electric yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan bertenaga, serta ideal untuk perjalanan jarak jauh.

Dengan peluncuran ini, Polytron berharap bisa menjual puluhan ribu unit kendaraan listrik hingga akhir tahun.

“Untuk mobil listrik sekitar 30.000 (target), kami memperkirakan peralatan rumah tangga bisa tumbuh 10 persen dibandingkan penjualan tahun lalu,” kata Direktur Komersial Polytron Tekno Wibowo di Jakarta (18/9/2024).

Baca juga: CATL Pamerkan Teknologi Baterai Baru, Umur 15 Tahun dan 1,5 Juta Km

Meski penjualan kendaraan listrik Polytron terus meningkat, Tekno menjelaskan mayoritas penjualan perseroan saat ini masih didominasi oleh peralatan rumah tangga.

“90 persen lebihnya masih peralatan rumah tangga ya, kalau kita punya mobil listrik, itu baru, jadi tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan itu,” ujarnya. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top