8 Fitur Samsung Galaxy Tab S10 Ultra yang Wajib Dicoba “Si Paling Multitasking”

virprom.com – Samsung Galaxy Tab S10 Ultra menghadirkan sederet fitur yang cocok untuk pengguna paling produktif dan multitasking.

Dijual Rp 21 jutaan, tablet ini menawarkan fitur split-screen bawaan, tampilan desktop dengan Samsung DeX, dan integrasi dengan smartphone Samsung Galaxy.

Galaxy Tab S10 Ultra juga dilengkapi layar yang sangat besar, bodi ultra ramping, dan chipset MediaTek 9300+ yang kencang untuk mendukung produktivitas pengguna.

Di bawah ini adalah pembahasan singkatnya.

Baca Juga: Harga dan Fitur Samsung Galaxy Tab S10 Ultra di Indonesia 1. Layar terpisah

Tablet ini memiliki fitur layar terpisah bawaan. Pada Galaxy Tab S10 Ultra dengan mode OneUI 6.1.1, fitur split screen memungkinkan pengguna membuka tiga aplikasi secara bersamaan dalam satu layar.

Persentase tampilan setiap jendela dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Tablet ini juga mendukung fitur jendela mengambang.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuka aplikasi di jendela layar terpisah. Dengan cara ini, beberapa aplikasi bisa dibuka secara bersamaan.

Dukungan layar terpisah ini akan memudahkan pengguna dalam menyelesaikan tugas atau melakukan banyak aktivitas dalam waktu bersamaan.

Selain itu, hal ini juga dapat menghemat waktu pengguna karena tidak perlu bolak-balik membuka jendela aplikasi yang digunakan. 2. Gaya desktop Samsung DeX

Samsung Galaxy Tab S10 Ultra menghadirkan Samsung DeX yang mampu mengubah layar tablet menjadi bergaya desktop. Mode DeX dapat diaktifkan di menu Pengaturan atau melalui ikon DeX di pengaturan cepat yang terintegrasi di area notifikasi.

Sama seperti di laptop, taskbar akan menampilkan deretan ikon aplikasi yang sedang berjalan di bagian tengah bawah. Lalu ada laci aplikasi di pojok kiri bawah, serta menu pengaturan dan informasi waktu di pojok kanan layar.

Mode DeX cocok untuk digunakan dengan aksesori Keyboard Buku Sampul. Aksesori ini dilengkapi dengan keyboard, trackpad, dan dudukan agar tablet dapat diletakkan layaknya laptop.

Baca Juga: Tab 3 Abu-abu, Besar dan Super Ramping Samsung Galaxy Tab S10 Ultra Moonstone Tidak Terkunci. Kontrol ganda

Jika Anda pengguna smartphone Samsung Galaxy, multitasking akan semakin mudah karena ponsel dapat terintegrasi dengan Samsung Tab S10 Ultra.

Salah satunya adalah fungsi Multikontrol. Multi-kontrol memungkinkan pengguna menggunakan keyboard atau mouse Bluetooth untuk mengontrol ponsel Galaxy dan tablet Galaxy mereka secara bersamaan.

Pengguna dapat membuka aplikasi, menulis pesan, mengirim email atau bahkan drag and drop video, foto dan file lainnya dari tablet Samsung S10 Ultra ke ponsel Galaxy atau sebaliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top