Atlet Pengkot PBSI Jakarta Selatan Raih 2 Gelar di German Ruhr U17 International 2024

virprom.com – Tim Dua Pemain Bersama para pelatih yang diutus Pemkot Jakarta Selatan PBSI, mereka berhasil meraih dua gelar juara pada German Ruhr U17 International 2024 yang digelar pada 9-13 Oktober 2024 di Mülheim an der Ruh, Jerman.

Gelar juara pasangan ini diraih oleh Jevian Vinara Faskalis J. Ayomi (Tunggal Putra) dan Naila Shofi Vibowo (Tunggal Putri) selama turnamen berlangsung. Pelatih kedua pemain, Yuan Kartika Putri pun turut hadir.

Jevian dari Tangkas Club mengalahkan unggulan keenam asal Inggris Anish Nair 22-20, 21-13 pada final di Westnergy Sportshall, Minggu (13/10/2024) –

“Bersyukur. Ini adalah kemenangan pertama saya di tingkat nasional. Saya sangat senang dan bangga,” kata Xevian dalam keterangan yang diperoleh virprom.com.

Lawan saya juga kuat. Terutama Bulgaria yang hampir kalah dari saya di perempat final. Jabatan ini saya persembahkan untuk orang tua, klub, pelatih, dan pengurus PBSI Jakarta Selatan, ujarnya.

Baca Juga: Tim Indonesia Merasa Bangga Usai Juara Piala Suhandinata

Sementara Nyla juga mengalahkan wakil Inggris Tin Wing Wan di final tunggal putri. Dilatih oleh Gideon Badminton Academy, para pemainnya memenangkan tiga game dengan skor 18-12, 21-7, 21-12.

“Ya Tuhan, ini pertama kalinya saya bermain dan memenangkan kejuaraan di luar negeri. dan cuacanya sangat dingin Enam derajat saat saya bertanding,” ujarnya.

“Alhamdulillah saya bisa mengatasi kendala ini. Saya seharusnya bangga Saya harap saya bisa berbuat lebih baik lagi ke depannya,” kata Nala.

Sevian dan Neela juga bertanding di ganda campuran, namun terhenti di babak delapan besar setelah menjalani pertandingan alot melawan unggulan pertama Jarno Deters/Smilia Flührer (Jerman) dengan skor 21-23, 19-21

Jevian dan Naila bisa merasakan kompetisi internasional dan langsung membawa pulang gelar juara. Terima kasih kepada Pelatih Yuan Karthika Putri.

Baca Juga: Rekap Hasil Denmark, Jojo Lanjut, Ginting Angkat Koper

Hasil ini merupakan upaya kecil Pemkot Jakarta Selatan, PBSI, dalam memberikan kesempatan kepada atlet-atlet muda untuk berkompetisi di tingkat internasional, kata Yuan.

“Selama kejuaraan Saya melihat persaingannya sangat ketat. terutama dari Eropa Makanya saya bersyukur atas kemenangan ini,” ujarnya.

Yuan mendedikasikan keberhasilan murid-muridnya untuk Indonesia dan pemerintah kota PBSI Jakarta Selatan. yang terus memberikan dukungan dan kesempatan untuk memberikan semangat kepada para atlet

Danny Tzandra, Wakil Ketua I PBSI Pemkot Jakarta Selatan, mengaku bangga atas prestasi yang diraih Zevian dan Nyla. Ia berharap prestasi serupa bisa terulang di masa mendatang.

“Pemkot PBSI Jakarta Selatan bangga atas pencapaian ini. Menurunkan dua pemain akan memastikan dua gelar juara di Turnamen Internasional Ruhr U17 Jerman 2024,” ujarnya.

“Perlu disyukuri atas pencapaian luar biasa ini. Dan semoga tahun depan lebih sukses lagi,” kata Danny saat menyambut Xevian dan Nila di Bandara Soekarno-Hatta, Sengkareng, Tangerang, Banten, Rabu dini hari (16/10/2024) VIIB untuk berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top