Projo Optimis Ridwan Kamil Bisa Kalahkan Anies di Pilkada Jakarta

JAKARTA, virprom.com – Bendahara Umum Projo Barus Panel yakin Ridwan Kamil bisa mengalahkan Anis Basedan jika maju di Pilkada Jakarta 2024.

Sabtu (8/3/2024) di DPP Projo, Jakarta Selatan Panel Barus mengatakan, “Petahana belum pernah menang di Jakarta.”

Selain itu, petunjuk pemungutan suara di Jakarta sering kali terlewatkan dan kemenangan dicapai melalui rendahnya jumlah pemilu.

Baca Juga: Projo Kuasai 10 Negara Bagian Strategis pada Pilpres 2024

“Mau bukti? Siapa yang menduduki peringkat pertama pada pemilu 2012? Siapa peraih suara terbanyak pada tahun 2017? Siapa yang mengalahkan [Fawzi Bowe] Jokowi? Ahok? Siapa yang menang? Anis. Nah, itu maksudnya mereka. Peraih suara terbanyak tidak menang, “kata Pannell.

Sehingga dia berharap Anyes yang ditantang Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta tidak menang.

Baca juga: Projo Dukung 11 Calon Daerah: dari Rahmat Mirzani di Lampung hingga Adiknya Deeta Pratikno di Bojonegoro

Makanya Projo optimistis dengan Ridwan Kamil. Merawatnya urusan wakil kawan-kawan partai. Kita tunggu. Kita dukung pergerakan mesin Projo di 267 kecamatan di Jakarta. Kemenangan akan kita lewati. hingga Ridwan Kamil di 44 kecamatan.

Namun, dukungan Projo terhadap Ridwan Kamil baru akan diresmikan setelah Koalisi Indonesia Raya (KIM) memutuskan nama calon dari partai berkuasa di Jakarta.

“Kemarin posisi Projo mendukung RK (Ridwan Kamil) di Jakarta atau Jawa Barat. Nah, teman-teman Kim (masih) terus berhubungan,” kata panel tersebut.

Baca Juga: PKB, Nasdaq Beri Sinyal Tarik Dukungan untuk Aeneas Pengamat: Negosiasi Politik Intens Sedang Berlangsung Dengarkan berita terhangat dan berita kami terkirim langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top