[POPULER OTOMOTIF] Hyundai Pastikan Kehadiran Mobil Listrik Murah | Daftar Harga Mobil Hybrid di Bawah Rp 500 Juta di GIIAS 2024 | Honda HR-V Mugen Mejeng di GIIAS 2024

JAKARTA, virprom.com – Tak sedikit pembaca yang ingin mengetahui tentang Hyundai yang menjanjikan kehadiran mobil listrik murah di Indonesia. Selain itu, daftar harga mobil hybrid di bawah Rp 500 juta di GIIAS 2024 juga menarik banyak pembaca.

Banyak juga pembaca yang penasaran dengan Honda HR-V Mugen yang akan dihadirkan di GIIAS 2024. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar artikel otomotif terpopuler pada Rabu (24/7/2024):

1. Hyundai menjanjikan kehadiran mobil listrik murah di AS

Managing President PT Hyundai Indonesia Motors (HMID) Woojune Cha mengakui persaingan mobil ramah lingkungan di pasar domestik semakin meningkat.

Selanjutnya setelah kedatangan produsen mobil asal China disusul Vietnam melalui VinFast dengan memanfaatkan beberapa insentif pemerintah.

Baca juga: Hyundai menjanjikan kehadiran mobil listrik murah di RI

2. Serena membuang CVT, kini lebih bertenaga dan minim perawatan

Transmisi Continuously Variable (CVT) lebih hemat bahan bakar dibandingkan transmisi lainnya karena pengaturan rasionya dapat dioptimalkan secara otomatis.

Namun ada pula yang berpendapat bahwa CVT mempunyai kekurangan yaitu kurang responsif dan rentan rusak karena pada banyak kasus mobil CVT, sabuk bajanya lepas.

Baca juga: Serena Tinggalkan CVT, Kini Lebih Bertenaga dan Minim Perawatan

3. Daftar harga mobil hybrid di bawah Rp 500 juta di GIIAS 2024

Pameran mobil GIIAS 2024 menghadirkan beragam kendaraan dari berbagai merek ternama, termasuk mobil bertenaga hybrid (Hybrid Electric Vehicles) yang semakin diminati pasar.

Peningkatan minat terhadap mobil hybrid ini terlihat dari angka penjualan mobil hybrid yang terus meningkat di Indonesia.

4. GIIAS 2024, tuangkan ke dalam tiga poros otomotif Asia Timur

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, 18-28. Juli 2024.

Dua pekan jelang GIIAS 2024, mata seluruh pemangku kepentingan industri otomotif nasional tertuju pada peresmian pabrik baterai kendaraan listrik (EV) pertama di Indonesia.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Hybrid Di Bawah Rp 500 Juta di GIIAS 2024

5. Honda HR-V Mugen Mejeng di GIIAS 2024, Tampan!

Membawa berbagai model ke Gaikendo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Berbagai model dihadirkan Honda di Gaikendo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Salah satu yang cukup menarik adalah Honda HR-V Mugen.

Seperti kita ketahui, Mogen merupakan rumah modifikasi in-house Honda. Selain itu, Mugen juga membuat varian performa untuk mobil Honda.

Baca Juga: Honda HR-V Mugen Mejeng di GIIAS 2024, Tampan! Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top