JLM Auto Buka Diler Baru Harley-Davidson di Surabaya

JAKARTA, virprom.com – PT JLM Auto Indonesia, importir dan distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia, bermitra dengan PT Plaza Auto Harmony membuka diler Harley-Davidson keenam di Surabaya, Jawa Timur.

Nota kesepahaman kerjasama ini ditandatangani pada Kamis (12/9/2024) oleh Midaz Sinaian Golf.

Kehadiran diler baru Harley-Davidson di Surabaya merupakan langkah penting dalam ekspansi dealer di Indonesia, dimana Surabaya memiliki basis pengguna Harley terbesar kedua setelah Jakarta.

JLM Auto Indonesia berkomitmen untuk memperluas jaringan dealer Harley-Davidson di Indonesia dan memberikan pengalaman otentik kepada pelanggan, kata Jerry Kertuwijojo, CEO JLM Auto Indonesia.

Baca juga: Acara Pra Tur Harley Davidson

“Dengan bergabungnya PT Plaza Auto Harmony, bagian dari Plaza Capital Group, sebagai mitra kami, kami yakin akan terus berkembang di Indonesia,” kata Gary di Jakarta, Kamis (12/12) untuk memenuhi permintaan. Penggemar Harley-Davidson.”

Menurut Gary, Harley-Davidson yang memiliki jaringan diler luas diharapkan bisa tumbuh di pasar otomotif Indonesia.

Irvino Edwardli, Direktur Penjualan dan Pemasaran JLM Automobile Indonesia, mengatakan kerjasama ini akan sangat menarik mengingat sejarah Plaza Capital Group yang memiliki pengalaman bisnis sejak tahun 2002 dan merupakan pelaku bisnis di segmen hobi otomotif.

Baca juga: Jangan Ubah Pinggiran Hanya Melihat Desain dan Ukurannya, Bahaya!

“Ini merupakan bukti komitmen kami untuk memperluas jaringan, mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia Harley-Davidson di Indonesia,” kata Arvino.

Selain itu, Irvino berharap dengan hadirnya diler keenam Harley-Davidson dapat memperkuat posisi Harley sebagai merek sepeda motor populer di Tanah Air.

Menurut CEO Plaza Capital Group Robert Vardana, hal ini menawarkan pengalaman otentik, premium, namun manusiawi bagi para pecinta sepeda motor di Surabaya.

 

“Dengan dukungan JLM Auto Indonesia, kami berharap Surabaya Plaza Harley-Davidson dapat menjadi rumah baru bagi komunitas Harley-Davidson di Surabaya dan Jawa Timur.” kata Robert.

Menurut Robert, klien akan memiliki akses terhadap layanan premium seperti “Service Excellence” yang merupakan nilai inti Plaza Capital Group. Dan diler baru Harley di Surabaya bisa menjadi tujuan para pecinta sepeda motor. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top