Yandri Susanto Banyak Ditanya soal Desa Saat Bertemu Prabowo, Calon Menteri Desa?

JAKARTA, virprom.com – Wakil Ketua Umum Partai Misi Nasional (PAN) Yandri Susanto mengaku banyak bertanya soal desa saat ditemui Presiden terpilih Prabowo Subianto di rumahnya, Senin (14/14). /2024).

Namun, dia belum bisa memastikan apakah pembahasan mengenai desa tersebut mengindikasikan dirinya akan menjabat sebagai menteri desa, pembangunan daerah miskin, dan mutasi ke negara lain di masa depan kementerian Prabowo.

“Iya salah satunya Indonesia ada kota, ada desa, penduduknya ada di desa dan sebagainya,” kata Yandri sebelum mampir ke Prabowo.

Baca juga: Sejumlah Tokoh Temui Prabowo di Ketanigara, Apakah Ini Tandanya Masuk Parlemen?

Yandri menegaskan, persoalan terpenting di antara posisi kabinet adalah hak Prabowo Subianto sebagai presiden masa depan.

Untuk itu, dia meminta semua pihak menunggu kabar lebih lanjut mengenai keaslian jabatan menteri tersebut.

Faktanya semua kementerian itu strategis dan penting dan semua harus mengikuti apa yang disampaikan Presiden Prabowo nanti. Detailnya bagaimana, posisinya apa, tunggu diumumkan. Karena itu kewenangan presiden, ujarnya. . .

BACA JUGA: Siapkan Mercy S-Class untuk Pelantikan Prabowo, Istana: Pinjam Uang, Kami Hanya Bayar Barang

Terakhir, Yandry mengaku siap diangkat menjadi menteri mana pun dan kapan pun.

Lebih lanjut, ia mengaku belakangan diminta membantu kabinet Prabowo.

“Pak Prabowo bilang, singkatnya saya diminta membantunya di kabinet. Saya bilang, saya siap demi bangsa dan negara, dan seruan itu bagus,” kata Yandri. Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk menemukan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top