[POPULER OTOMOTIF] Toyota Pamer Hilux Rangga Versi SUV 7-Penumpang | Tebus Alphard Bekas Silver Bird, Siapkan Uang Muka Sekian | Tol Yogyakarta-Bawen Seksi 6 Ditargetkan Selesai pada 2025

Jakarta, virprom.com – Artikel tentang Toyota Hilux Ranga versi SUV 7 tempat duduk mengundang rasa penasaran banyak pembaca. Seperti yang sudah disebutkan pada artikel tentang deposit untuk menebus Silver Bird Alphard bekas.

Tak lupa, artikel tentang Tol Yogyakarta-Bawen Seksi 6 yang diperkirakan selesai pada tahun 2025, menggugah rasa penasaran banyak pembaca. Untuk lebih jelasnya, berikut rangkuman artikel otomotif terpenting Rabu (16/10/2024):

1. Toyota meluncurkan versi Hilux Ranga 7 kursi, tersedia untuk dipesan sekarang

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan All New Hilux Rangga pada Selasa (15/10/2024).

Hilux Rangga dan kehadiran Champion baru akan kembali memberikan kontribusi besar bagi perdagangan Indonesia. Memberikan solusi multifungsi untuk kebutuhan bisnis dan pribadi.

Baca juga: Toyota Luncurkan SUV Hilux Ranga Versi 7 Tempat Duduk, Kini Sudah Bisa Dipesan

2. Jenis mobil matic yang sering putus sabuk CVT

Salah satu permasalahan yang dihadapi mobil matic dengan gearbox tipe CVT (continuously variable transmisi) adalah belt baja putus atau rusak.

Freddy Karia, Supervisor di Dokter Transmisi Mobil (Domo) di Kelapa Gading, Jakarta Utara, menjelaskan, penggunaan, perawatan, dan medan yang dilalui berperan penting dalam menentukan umur sabuk CVT.

Baca juga: Tipe Mobil matic yang Sering Putus Sabuk CVT

3. Jika Anda ingin menukarkan Silver Bird Alphard bekas Anda, lakukan pembayaran uang muka

Perusahaan Taksi Blue Bird menjual Toyota Alphard bekas Silver Bird kepada masyarakat. Mobil yang dikenal dengan sebutan “mobil orang kaya” ini dijual setiap lima tahun sekali selama restorasi rutin.

Dealer mobil bekas Blue Bird Shadat menjelaskan, saat ini mereka menjual mobil Alphard produksi 2017, 2018, dan 2019. Ia juga menyebutkan jumlah unit yang tersedia cukup banyak.

Baca Juga: Jika Anda ingin menukarkan Silver Bird Alphard bekas, lakukan deposit

4. Satu lagi SUV listrik asal China yang siap meluncur di Indonesia

Masuknya produsen mobil listrik asal China ke pasar lokal tidak melambat meski mendekati akhir tahun. Kali ini salah satu brand mobil ternama yang menggandeng Indomobil Group di Indonesia, GAC Aion, akan mengalami kemajuan besar.

Usai memboyong Aion Y Plus, Aion ES, dan Hyptec HT di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2024, perseroan berencana menghadirkan produk baru berupa kendaraan serba guna listrik (MPV) berkapasitas 7 kursi.

Baca juga: Satu lagi MPV listrik asal China yang siap meluncur di Indonesia

5. Seksi 6 Jalan Yogyakarta-Bauen akan selesai pada tahun 2025

Jalan Yogyakarta-Bauen sepanjang 75,82 km saat ini sedang dalam tahap pembangunan. Jasa Marga optimis Proyek Jalan Yogyakarta-Bauen dapat selesai sesuai peruntukannya.

Direktur Utama PT Jasamarga Jogja Bawen (PT JJB) A.J Dwi Winarsa mengatakan, prioritas perseroan saat ini adalah membangun dua seksi tol Yogyakarta-Bawen.

Baca juga: Tol Yogyakarta-Bauen Seksi 6 akan selesai pada 2025. Simak berita terkini dan kumpulan berita kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top