Hashim Sebut Prabowo Sudah Menunggu 2 Tahun Bertemu Megawati, Puan: Tinggal Menghitung Hari

JAKARTA, virprom.com – Ketua DPP PDI-P Puan Maharani mengatakan Ketua Umum Magwati Sukarnopotri dan Ketua Umum Partai Jarindara sekaligus Presiden terpilih Prabhu Subianto akan bertemu beberapa hari lagi.

Hal itu disampaikannya menanggapi pernyataan Wakil Ketua Dewan Pembina Jarindra Hashim Jojuhadikusumu yang menyebut Prabhu sudah dua tahun menunggu pertemuan dengan Megawati Sukarnopootri.

Ya, tunggu harinya. (Pertemuan Megwati-Prabu) tinggal menghitung hari, kata Puan di Kompleks Parlemen Sanayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024) malam.

Baca juga: Hashim Sebut Parvau Menunggu Dua Tahun untuk Bertemu Magwati

Pwan mengatakan Megawati yang juga ibunya akan menyambut Prabhu pada pertemuan mendatang.

Namun Ketua DPR periode 2029-2024 itu sama sekali tidak membeberkan di mana dan kapan rapat tersebut akan dilangsungkan.

“(Mgawati-Prabu) akan bertemu, kita akan bertemu bersama,” imbuhnya.

Fuan hanya mengungkapkan sedikit, yakni lokasi pertemuan akan digelar di tempat yang sejuk.

“Kalau begitu, tunggu saja,” katanya.

Baca juga: Prabo berharap bisa bertemu Megawati sebelum diinisiasi

Diberitakan sebelumnya, Hashim Jojuhadikusumu menyebut Prabhu Subyanto sudah dua tahun menunggu pertemuan dengan Megawati Sukarnoputri.

“Pak Prabowo sudah menunggu selama dua tahun. Dua tahun,” kata Hashim usai menghadiri acara pelantikan anggota DPR, MPR, dan DPD RI 2024-2029, Selasa.

Namun Hashim belum mau berkomentar lebih jauh mengenai rencana pertemuan Prabhu dan Megawati.

Sedangkan Prabo berharap bisa bertemu Megawati sebelum menjabat presiden pada 20 Oktober 2024.

“Saya berharap sebelum pelantikan, semoga,” kata Prabo. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top