Sandiaga Tunggu Penugasan Partai buat Maju Pilkada 2024

JAKARTA, virprom.com – Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno menunggu keputusan partai tersebut untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilkada) Provinsi 2024.

Dia belum menerima misi resmi.

Saya tunggu letter of niatnya ikut pilkada di Jakarta, Jawa Tengah, atau Jawa Timur), kata Sandiaga di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Menparekraf mengaku sudah menjalin komunikasi informal dengan beberapa kalangan. Hubungan tersebut masih berjalan, namun belum dikonfirmasi secara resmi.

“Belum ada yang ke tingkat resmi dan beberapa bulan ke depan akan persiapan (pilkada). Jadi kita tinggal menunggu keputusan pimpinan parpol,” ujarnya.

Baca Juga: Rekomendasi PPP Hanya Akan Mendukung Khufife Amil di Pilkada Jatim 2024

Ia juga menjelaskan, Partai Rakyat sudah mempunyai rencana sebelum memilih pejabatnya untuk mengikuti pemilukada.

Salah satu gagasannya adalah calon gubernur, wakil presiden, dan walikota harus bisa melanjutkan pembaharuan pembangunan dari kabupaten sebelumnya, kata Sandy.

Sandy menjelaskan, “Tentu kami ingin berusaha semaksimal mungkin membantu Pilkada melahirkan pemimpin lokal (yang baik). Nanti teman-teman DPP akan memastikannya, tapi kami punya kader yang bagus. Di Jakarta kami belum memutuskannya.” Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Instal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top