Bisa Nonton Kangen Band Gratis di Acara Daihatsu Kumpul Sahabat di Sidoarjo

JAKARTA, virprom.com – Temu kawan Daihatsu Sidoarjo digelar akhir pekan ini, Minggu (13/10/2024), Parkir Timur GOR Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.

Bukan sekedar ajang berkumpulnya komunitas mobil Daihatsu. Namun pengunjung bisa menikmati berbagai hiburan gratis, salah satunya melihat penampilan Kangen Band.

“Kami mengapresiasi dukungan masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya untuk menjadi tuan rumah Daihatsu Gumpul Sahabat. Acara ini baru pertama kali diadakan di wilayah Jawa Timur khususnya di Kota Sidoarjo dan merupakan kota ke 5 dalam penyelenggaraan Daihatsu Gumpul Sahabat. rangkaian Kumpul . Sahabat event tahun ini,” kata Rokky Irvayandi, Head of Domestic Business Department PT Astra Daihatsu Motor, dalam keterangan resmi, Sabtu (12/10/1024).

Baca juga: Mercedes-Benz Tak Mau Jual Hybrid Tanpa Kebijakan Pemerintah

Rokky juga berharap masyarakat Sidoarjo dapat menikmati kemeriahan acara akhir pekan ini dan dapat memberikan dampak positif bagi konsumen, UMKM, masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat.

Daihatsu Kumpul Sahabat menyuguhkan beragam kuliner dan kelezatan yang bisa dinikmati, mulai dari jamuan makan tradisional khas Indonesia dan produk kreatif lainnya dari food truck lokal dan UMKM, serta gemuruh terbesar komunitas mobil Daihatsu dan roda dua. komunitas.

Ada juga Zumba bareng, fun games dan kompetisi untuk anak-anak dan dewasa, penampilan band-band ternama, talkshow dan doorprize menarik.

Dalam acara Friends Meeting tersebut, Daihatsu juga membagikan hadiah kepada pelanggan setianya dalam program Xetia With Xenia. Penghargaan khusus ini ditujukan kepada pengguna Xenia yang tetap menjaga kondisi mobilnya dari awal kepemilikan hingga saat ini.

Selain itu, Daihatsu bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Sidoarjo mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah masyarakat.

Program ini merupakan bagian dari komitmen Daihatsu kepada masyarakat sesuai dengan salah satu pilar CSR (Corporate Social Responsibility) yaitu Sehat Bersama Daihatsu.

Baca juga: Tindakan Pencegahan Penting Sebelum Naik Skuter Gunung

Dalam acara Friends Meeting tersebut, Daihatsu juga menawarkan berbagai bingkisan unik mulai dari paket penjualan menarik hingga test kit bagi para tamu yang menginginkan pengalaman berkendara yang aman, nyaman dan menyenangkan dengan mobil Daihatsu.

Sekadar informasi, Daihatsu Gumpul Sahabat merupakan merek upaya perusahaan untuk dekat dengan masyarakat Indonesia dan telah digunakan secara rutin setiap tahun sejak tahun 2014.

Tingginya antusiasme pelanggan setia dan masyarakat terus mewarnai acara ini dan Daihatsu berniat mengunjungi masyarakat di berbagai kota lainnya di seluruh Indonesia. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top