Cara Menstabilkan Video di Google Photos, Cepat Tanpa Aplikasi

virprom.com – Merekam video dengan kamera ponsel atau kamera lain seringkali memberikan hasil yang kurang stabil karena getaran tangan atau gerakan yang tidak diinginkan.

Namun, Anda tidak memerlukan aplikasi tambahan apa pun untuk menstabilkan video Anda. Google Foto menawarkan fitur stabilisasi video bawaan yang dapat membantu memperbaiki video goyang dengan cepat dan mudah.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat meningkatkan kualitas video Anda tanpa harus mendownload atau menginstal aplikasi pihak ketiga. Lalu bagaimana cara menstabilkan video di Google Foto? Untuk lebih jelasnya berikut tutorialnya.

Baca juga: 3 Cara Menemukan Foto dan Video Lama di Google Foto Cara menstabilkan video di Google Foto

Buka aplikasi Google Foto di ponsel Android atau iPhone Anda. Masuk dengan akun Google Anda. Selanjutnya, masuk ke galeri Google Foto di Google Foto, lalu klik ikon persegi panjang di deretan fitur “Ekspor bingkai”.

Itulah cara cepat menstabilkan video di Google Foto tanpa aplikasi. Semoga membantu.

Baca Juga: Cara Mentransfer Foto dari Google Foto ke iCloud dengan Mudah

Dapatkan update berita teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Ayo gabung di Channel WhatsApp KompasTekno.

Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top