Hasil Juventus Vs Napoli, Juve “Hattrick” Skor 0-0

virprom.com – Juventus bermain imbang 0-0 dengan Napoli pada laga Serie A di Juventus Stadium, Sabtu (21/9/2024). 

Hasil tersebut memperpanjang rekor clean sheet Grand Dame di Serie A. Hasil imbang 0-0 menjadi gol ketiga pasukan Thiago Motta dalam tiga laga terakhir. 

Dengan hasil tersebut, Juve berada di peringkat ke-4 dengan 9 poin. Saat ini Napoli berada di peringkat ketiga dengan 10 poin.

Pertandingan tersebut juga menjadi saat yang menyenangkan bagi pelatih Napoli Antonio Conte, karena ia menjadi bagian dari I Bianconeri sebagai pemain dan pelatih.

Pada pertandingan kali ini, pertandingan antara guru dan siswa berakhir tanpa pemenang karena berakhir 0-0.

Baca juga: Hasil Venezia Vs Genoa, Jay Idzes Menang Pertama Kali di Serie A

Juventus kembali meraih hasil imbang yang mengesankan setelah mendapatkan hasil serupa melawan Empoli dan AS Roma.

Di sisi lain, hasil imbang ini memperpanjang rekor tak terkalahkan Antonio Conte saat menghadapi Juventus di kandang sendiri menjadi 4 laga (2 kekalahan dan 2 seri). 

Juventus dan Napoli memberikan lagu terbaiknya untuk pertandingan tersebut.

Jual beli perlengkapan dilakukan kedua tim saat peluit panjang berbunyi.

Permainan menyerang dan terbuka yang ditampilkan Juventus dan Napoli membuat pertandingan semakin intens di 10 menit pertama.

Juventus dan Napoli tetap bungkam karena kesulitan mendobrak pertahanan mereka hingga pertandingan mencapai menit ke-20.

Pada menit ke-29, Napoli mendapat peluang pertama untuk membuka keunggulan melalui tendangan jauh Scott McTominay setelah berlari sendirian.

Namun upaya mantan penyerang Man United itu bisa ditepis gelandang Juventus Michele Di Gregorio.

Sementara itu, tuan rumah tak mampu menciptakan peluang berarti untuk mengancam gawang Napoli yang berhasil diselamatkan Alex Meret.

Serangan dari sayap yang dilakukan para pemain Juventus kerap dipatahkan oleh pemain bertahan Napoli sehingga menyulitkan Dusan Vlahovic untuk merebut bola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top