Merek Lokal Ini Tawarkan Komponen Motor Setara Produk Impor

JAKARTA, virprom.com – Brand lokal Japs Racing hadir meramaikan DNC 2024.

FYI, DNC Expo merupakan expo yang diselenggarakan oleh Day Night Crew, sebuah asosiasi mobil sport dan sepeda besar di Jakarta.

Pameran DNC digelar pada Minggu (25/08/2024) di PIK Avenue Mall, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Baca juga: Kisah Seorang Ibu yang Setia Gunakan Daihatsu Xenia Generasi Pertama

Beragam produk keluaran Japs Racing akan mewarnai pameran DNC. Salah satunya swingarm Yamaha XMAX, segitiga Kawasaki ZX 150RR dan ZX 25 R serta aksesoris motor lainnya.

“Produk Japs Racing banyak sekali, antara lain bracket atau part untuk sepeda motor, racing dan modifikasinya. Japs Racing merupakan produk mesin CNC dan injection moulding. Untuk materialnya, produk Japs Racing menggunakan alumunium T6,” ujar Teguh Santoso, pemilik Japs Racing . dalam keterangan tertulis (26.08.2024).

“Dari segi kualitas produk Japs Racing tidak kalah dengan produk branded lain, bahkan produk impor,” ujarnya yang akrab disapa Iyo Japs.

Baca Juga: Max Mejeng Mitra Eksklusif Daihatsu Lebih Murah Dibanding NMAX Turbo

Iyo menjelaskan Japs Racing menjadi solusi bagi pemilik sepeda motor yang tidak ingin menggunakan suku cadang atau aksesoris dari luar negeri.

Pasalnya Japs Racing menyasar pelanggan yang menginginkan merek lokal namun kualitasnya sama dengan merek luar negeri.

“Selama contohnya ada dan bisa dikustomisasi, semua permintaan pemilik sepeda motor tentang suku cadang atau aksesoris apa yang diinginkan bisa kami tangani,” kata Iyo.

Baca Juga: Kebiasaan Parkir yang Dapat Merusak Transmisi Mobil Anda

“Karena kualitas produk kami, kami berani bersaing karena menggunakan bahan yang sama dengan komponen atau aksesoris eksterior lainnya. “Kami bahkan bisa membuat satu produk,” ujarnya.

FYI, semua produk Japs Racing bergaransi. Karena menggunakan bahan yang sama dengan produk yang sudah diberi nama atau bahkan produk impor.

“Terkadang harganya berbeda-beda tergantung mereknya. “Jadi kalau di JAPS, kita lokal tapi kualitasnya sama dengan merek luar,” ujarnya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran favorit Anda, kunjungi saluran WhatsApp berita virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top