Sensasi Berkendara Singkat All New Triton di Medan Off Road [Video]

Jakarta, virprom.com – Mitsubishi Triton baru resmi diluncurkan di Indonesia pada pameran di Tangerang pada Agustus 2024. Kendaraan yang aktif di segmen komersial ringan ini hadir dengan beberapa pembaruan.

Editor memiliki pengalaman singkat tentang bagaimana rasanya mengendarai Triton baru beberapa waktu lalu. Bahkan, pengujian ini dilakukan langsung di habitat aslinya: medan off-road.

Pengujian langsung dilakukan menggunakan versi tertinggi yaitu Ultimate. Dibandingkan varian lainnya, varian ini paling bertenaga dan ditenagai mesin diesel common rail 2.442 cc dengan kode 4N16.

Baca juga: Simak Fitur Menarik Suzuki Baleno Hatchback Harga Terjangkau

Berdasarkan data, tenaga yang dihasilkan mesin tersebut mencapai 181,4 tenaga kuda, dan torsinya juga cukup besar yakni 430 Nm.

Tenaganya yang kuat memungkinkan kami menguji Triton di berbagai permukaan, termasuk jalan bergelombang, tanah, lumpur, tanjakan dan turunan terjal, serta mudah menyalip.

Baca juga: Beli Mobil Mitsubishi Dapat Keuntungannya

Jadi jika Anda tertarik dengan impresi berkendara dan kemampuan baru Triton dalam melintasi berbagai trek, bisa disimak langsung di channel @otomotifkompascom. Dengarkan berita dan cerita terkini yang dipilih dengan cermat langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top