Alasan Nissan Serena C24 Disebut Mobil Nyaman untuk Keluarga

SLEMAN, virprom.com – Nissan Serena C24 merupakan salah satu kendaraan serba guna (MPV) yang digemari banyak orang pada masanya. Mobil ini pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2004 dan terus diproduksi hingga tahun 2012.

Pada tahun 2010 mendapat pembaruan tampilan yaitu versi Autech dengan bobot bodi yang membuatnya terlihat lebih ceper dan elegan.

Salah satu alasan populernya mobil ini di kalangan masyarakat adalah kenyamanannya. Simak penjelasan ahli di bawah ini untuk detailnya.

Baca Juga: Modal Serena e-Power mungkin mempertaruhkan ratusan CMB di GIIAS 2024

Hardy Vibowa, Pemilik Aha Motor Yogyakarta, mengatakan Serena C24 memiliki fitur-fitur yang sesuai dengan kebutuhan keluarga, salah satunya adalah ruang interior yang luas.

“Bagasi dan bagasi yang besar memberi nilai tambah pada ruang interior, sehingga penumpang mendapat tempat duduk di bangku meski terisi penuh,” kata Hardy kepada virprom.com, Rabu (31/7/2024).

Hardy mengatakan, Serena lama dilengkapi dengan Captain’s Chair di baris depan dan tengah, sehingga total ada 4 kursi dengan sandaran tangan sehingga memberikan kenyamanan lebih bagi penumpangnya.

Baca Juga: Serena e-Power Baru Diluncurkan Pesan 728 CMB di GIIAS 2024

“Kursinya dilapisi kulit. Jika Anda menemukan yang kondisinya masih bagus, maka joknya fleksibel dan nyaman digunakan. Tipe Autech juga dilengkapi dengan tirai sehingga memberikan privasi lebih bagi penumpang,” kata Hardy.

Untuk menambah kenyamanan penumpang, kendaraan ini dilengkapi dengan pintu geser otomatis pada pintu tengah, serta terdapat tombol akses pada pintu dan pilar pengemudi, kata Hardy.

“Salah satu pintu dapat membuka dan menutup secara otomatis dengan tombol pengatur; dilengkapi juga dengan penutup otomatis sehingga kedua pintu geser dapat menutup dengan lembut tanpa harus menggoyangkan pintu,” kata Hardy.

Baca juga: Benarkah Servis Nissan Serena Bekas Mahal?

Menurut Hardy, Serena lawas punya keunggulan dalam kenyamanan suspensi, berkat suspensi depan MacPherson strut dan belakang multi-link.

Suspensinya empuk dan stylish sehingga suaranya halus dan getarannya tenang dan tidak berlebihan, mobil ini juga stabil di kecepatan tinggi, kata Hardy. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top