Luhut Hendak Temui Elon Musk di AS, Bawa Tawaran dari Indonesia

JAKARTA, virprom.com – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengaku akan kembali bertemu bos Tesla Elon Musk pada Agustus 2024 di Amerika Serikat.

“Saya ketemu dia (Elon Musk) bulan depan. Sampai jumpa. Sampai jumpa di Pantai Barat (Amerika Serikat),” kata Luhut di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Luhut mengaku akan membahas banyak hal saat bertemu Elon Musk nanti.

Baca Juga: Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Sebut Elon Musk Pilih Investasi di Malaysia karena IPK Indonesia 34

Ia pun mengaku bahwa dirinya dan Elon Musk adalah teman baik sehingga tidak ada misi khusus di bawahnya saat bertemu dengan Elon Musk.

“Kita lihat saja, setelah kita bertemu. Waktu masih menunggu. Kita belum ada misi untuk bertemu. Saya berteman dengan dia,” kata Luhut.

Meski demikian, Luhut tak menampik bakal menawarkan sesuatu kepada Elon Musk. Luhut masih merahasiakan apa saja yang akan ditawarkannya.

Baca juga: Internet Satelit Starlink Milik Elon Musk Ada di Indonesia, Perusahaan Telekomunikasi Katanya Siap Bersaing

“Aku ingin memberinya sesuatu, oke? Kita bicara dulu. Ada hal yang sudah kita diskusikan, tapi masih terlalu dini untuk membicarakannya,” ujarnya.

Luhut menambahkan, pemerintah Indonesia masih melihat peluang bagi Elon Musk untuk berinvestasi di sektor nikel Indonesia.

Sebelumnya Luhut bertemu Elon Musk pada Maret 2022 di Amerika Serikat. Luhut juga menyambut Elon Musk saat Elon Musk berkunjung ke Bali pada Mei 2024. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top