Pilihan Pelek Mobil Jelang Mudik Lebaran 2024

JAKARTA, virprom.com – HSR Wheel meluncurkan produk barunya, HSR Speedster, terinspirasi dari visi dan misi HSR untuk menyediakan pelek berukuran kecil yang cocok untuk seluruh mobil kecil di Tanah Air.

Menegaskan posisinya sebagai merek pelek mobil asli Indonesia sejak tahun 2013, HSR Wheel menghadirkan pelek dengan pola JDM palang 5 dan menawarkan banyak pilihan warna yang menarik.

Hendra Wijaya, Direktur Pemasaran HSR Wheel, mengatakan ide HSR Speedster lahir dari banyaknya permintaan pelanggan untuk menawarkan pelek dengan banyak pilihan warna.

“Kami hadirkan dalam ukuran kecil yang cocok untuk mobil kecil,” kata Hendra, Sabtu (25/3/2024).

Baca juga: Penyebab Pelek Mobil Panas Setelah Berkendara

Pelek HSR Speedster menampilkan desain yang lebih kokoh dan kokoh, terutama di bagian tengah. Struktur kokohnya terlihat jelas dengan model 5 palang dan lebarnya.

HSR Speedster tersedia dalam diameter 14, 15 dan 16 inci, dengan varian lebar 6, 6,5 dan 7 depan dan belakang. Untuk memenuhi kebutuhan pasar, HSR Speedster menawarkan beragam PCD yang cocok untuk semua jenis mobil, mulai dari 4×100, 4×114 hingga 5×114.3mm.

Dari segi harga, HSR Speedster bisa dibeli mulai Rp4 juta untuk ukuran 14 inci, Rp5 juta untuk ukuran 15 inci, dan Rp6 juta untuk ukuran 16 inci.

Baca juga: Video Mobil Ford Ecosport Hanya Berjalan dengan Pelek Tanpa Ban

Pilihan warna yang berbeda yaitu Gloss Black, Bronze, Gloss Silver, Gloss White, Gloss Bronze, Gloss Gold, Gloss Candy Red, dan Magnesium Blue memungkinkan konsumen mencocokkan warna velg dengan tampilan mobilnya.

“HSR Wheel sebagai brand lokal berkomitmen memfasilitasi para modifikator Tanah Air. Pada masa mudik Lebaran 2024, HSR terus berupaya memberikan kenyamanan kepada pemudik yang menggunakan pelek HSR,” kata Hendra.

Mengusung tema “Pulang Nyaman Bersama TGV”, serangkaian program ini dapat meringankan beban konsumen dalam perawatan kendaraan.

Baca juga: Pabrikan Ini Luncurkan Pelek Magnesium

Di seluruh lokasi HSR Wheel, traveler bisa mengecek kondisi ban, menambah angin dan menyeimbangkan semua ukuran ban secara gratis. Sedangkan untuk spooring harga tetap normal.

“Pemeriksaan kondisi ban, penambahan udara, penyeimbangan, dan pengisian nitrogen udara bisa didapatkan secara gratis di seluruh bengkel velg HSR. “Layanan sponsorship juga selalu tersedia dengan penawaran khusus. biayanya mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 250.000,” kata Hendra.

Memiliki lebih dari 150 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, HSR Wheel mengaku berupaya menjalin koneksi dengan para pecinta mobil dan menjaga konsistensi dalam menghadirkan produk-produk berkualitas. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top