Launching Persib 2024, Pesta Rakyat, Perkenalkan Jersey Baru-Sponsor

BANDUNG, virprom.com – Absen beberapa tahun terakhir, start Persib Bandung kembali digagas musim ini jelang bergulirnya Ligue 1 2024-2025. 

Peluncuran Persib dikemas dalam “Pesta Rakyat Persib” berbayar seharga Rp 35.000 per tiket yang akan digelar pada Minggu (8/4/2024) di C-Tra Arena, Jl Cikutra, Kota Bandung. 

Acara yang paling ditunggu-tunggu dari promosi ini adalah peluncuran jersey terbaru Persib Bandung yang akan dikenakan Mark Cloke dkk di Liga 1 2024-2025 setelah meraih kemenangan. 

Persib juga akan memperkenalkan sederet sponsor yang akan mendukung tim dalam perjuangannya menghadapi kompetisi domestik serta Liga Champions AFC Asia 2. 

Baca juga: Pemain Persib Dibikin “Kedutan”, Semua Dipaksa…

Persib juga meluncurkan program baru untuk Bobotoh yaitu MemberSIB.

Ini adalah program keanggotaan Bobotoh dengan fitur-fitur baru yang menguntungkan bagi pemiliknya.

Direktur Komersial PT Persib Bandung Bermartabat Sandy Tantra menjelaskan, selain peluncuran tim dan sponsor, peluncuran Persib kali ini menjadi kesempatan bagi Bobotoh untuk berkumpul sebelum liga dimulai. 

Peluncuran tim dan jersey baru ini merupakan simbol semangat dan komitmen baru kami untuk meraih penampilan terbaik di musim mendatang,” kata Sandy. 

Kehadiran mitra sponsor juga sangat penting bagi keberlangsungan dan perkembangan klub kami, sehingga kami berharap Persib Folk Festival menjadi ajang silaturahmi dan hajatan bersama tim kebanggaan, mitra dan seluruh Bobotoh, jelasnya.

Baca juga: Mark Cloke Ingin Samai Prestasi Bali United dengan Persib

Baca juga: Pelatih Persib Sebut Pemain yang Berencana Pinjamkan

Dedi Kusnandar, gelandang senior sekaligus wakil kapten tim, mengatakan peluncuran jersey baru ini merupakan simbol semangat dan tekad baru bagi Maung Bandung. 

Yang tak kalah penting adalah kehadiran sponsor yang sangat penting untuk menunjang keuangan klub di kedua kompetisi musim ini. 

Peluncuran tim dan seragam baru ini merupakan simbol semangat dan tekad baru kami untuk memberikan yang terbaik di kompetisi Ligue 1 2024-25, kata Dedi. 

“Kami juga menyambut baik kehadiran mitra sponsor baru yang tentunya akan memberikan dukungan besar bagi perjalanan kami musim ini,” ujar pemain yang mengenakan seragam Persib sejak 2015 itu.  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top