Bobby Nasution Ungkap Peran Jokowi dalam Pencalonannya di Pilkada Sumut

JAKARTA, virprom.com – Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan Presiden Joko Widodo berhak mencalonkan diri sebagai gubernur (cagub) pada Pilkada Sumatera Utara (Sumut) 2024.

Menurut Bobby, mertuanya berperan dalam doa.

Hal itu diungkapkan Bobby saat ditanya wartawan soal permasalahan putri Presiden Jokowi di Pilkada 2024 dan pencalonannya di Pilkada Sumut.

“Iya saya bersaksi bahwa keterlibatan atau tanggung jawab orang tua itu nyata. Itulah yang saya saksikan. Saya bisa konfirmasi,” kata Bobby di Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2024).

Baca Juga: PKB Ungkap Alasan Pilih Bobby Ketimbang Eddie Rahmayadi

Kamis malam, PKB mengeluarkan surat yang merekomendasikan Bobby sebagai penipu di Pilkada Sumut 2024.

PKB pun merekomendasikan nama artis Nagita Slavina sebagai calon wakil gubernur (cawagub) untuk mendampingi Bobby di Pilkada Sumut.

Untuk permintaan ini Bobby mengatakan akan memberi tahu pendukung politiknya terlebih dahulu.

Baca Juga: PKB Desak Nagita Slavina Jadi Wakil Gubernur Bobby Nasution

Sementara saat ditanya mengapa ia memiliki sosok perempuan yang mendampinginya menjadi wakil gubernur Bobby menghubungkan hal tersebut dengan pembangunan nasional.

“Kami sudah bicara sebelumnya. Pentingnya peran perempuan dalam pembangunan nasional. Jika kita berbicara tentang kecintaan kita terhadap Indonesia Emas 2045, hari ini Anda akan melihat apa yang sedang kita kerjakan di tanah air saat ini. Khususnya di Medan,” ujarnya.

“Hal pertama yang kami pikirkan adalah contoh pengobatan stunting. Peran ibu juga luar biasa.

Dengarkan berita dan pilihan berita kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top