Naik Transjakarta ke JIS untuk Nonton Konser Bruno Mars, Catat Rutenya

JAKARTA, virprom.com – Konser Bruno Mars se-Indonesia dipastikan akan berlangsung pada 11, 13, dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Untuk menjamin kelancaran mobilitas, Dinas Perhubungan DKI Jakarta kemudian melakukan rekayasa lalu lintas. Namun bagi masyarakat yang ingin menghindari kemacetan, menggunakan transportasi umum bisa menjadi alternatif.

Salah satu moda transportasi yang bisa dipilih untuk mencapai JIS adalah Transjakarta. Selain itu, perseroan juga memperpanjang jam buka pada koridor 14 dan 14A hingga pukul 00:00 WIB.

Baca juga: Hari Ini Konser Bruno Mars Berlangsung, Simak Teknologi Lalu Lintas di Sekitar JIS

“Transjakarta akan memperpanjang jam operasional di Koridor 14 dan Jalur 14A hingga pukul 00.00 WIB pada tanggal 11, 13, dan 14 September 2024,” kata Kepala Bagian Humas dan CSR Transjakarta Ayu Wardhani, dalam keterangan tertulisnya, Selasa. 10/2024). ).

Selain itu, bagi pengguna TransJakarta, ada tiga rute yang berhenti di terminal JIS. Yang pertama adalah Koridor 14, dimana Senen – JIS menjadi bagiannya.

Kemudian Koridor 3 yang mengambil jalur Harmoni – JIS dan Koridor 10K yang mengambil jalur Tanjung Priok – Senen.

Selain TransJakarta, ada juga JakLingko yang tarifnya Rp 0 untuk menuju JIS, yaitu JAK77 dengan rute Tanjung Priok – Ancol Barat dan JAK88 dengan rute Tanjung Priok – Jembatan Hitam.

Baca juga: Pemilik mobil perlu mengetahui waktu ideal untuk mencuci oli mesin

Berikut rute Transjakarta menuju JIS Jakarta Utara:

Terminal bus Jakarta International Stadium (JIS).

– St LRT Pegangsaan – JIS- Tanjung Priok – Senen via Taman BMW

Halte bus Taman BMW

– LRT Jalan Pegangsaan – JIS – Tanjung Priok – Senen via Taman BMW – Tanjung Priok – Jembatan Barang – Terminal Tanjung Priok – Rusun Kemayoran – JIS – Terminal Muara Angke

Halte bus Stadion BMW

– Terminal Tanjung Priok – Ancol Barat – Terminal Tanjung Priok – Taman Kota Intan

Halte Sbr SDN Sunter Agung 09

– Taman Waduk Papanggo – Kota Tua – JIS – Terminal Muara Angke Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top