PKB Gelar Muktamar di Bali, Jokowi dan Prabowo Diundang

JAKARTA, virprom.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar konferensi pada 24-25 Agustus 2024 di Bali.

Ketua Dewan Pengarah (SC) Kongres PKB Faisol Reza mengatakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto telah diundang menghadiri Kongres PKB ke-6. Selain itu, pimpinan partai politik lain juga turut diundang. 

“Setelah beberapa kali rapat MA, diputuskan untuk menyelenggarakan Kongres pada tanggal 24-25 Agustus 2024 di Bali. Segala persiapan telah selesai dan seluruh pengurus DPW-DPC telah diberitahu mengenai pelaksanaan Kongres pada tanggal 24-25 Agustus,” Faisol DPP Said dalam jumpa pers di kantornya. PKB, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2024).

Baca juga: PKB Umumkan Kerjasama dengan Gerindra di Jakarta

“Ketua utama partai pasti kita undang. Lalu kita juga akan undang Presiden Pak Jokowi, kita juga akan undang Park Prabowo sebagai Ketua Umum Gerindra dan sebagai presiden terpilih. Juga Yayasan Kebudayaan akan melakukan kiai Indonesia, PKB. datanglah ke Bali nanti,” ujarnya.

Faisol menjelaskan, Konferensi PKB merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi partai. Ia mengatakan, konferensi tersebut akan diikuti sekitar 2.300 peserta.

Meski demikian, diakui Faizol, Federasi PKB cukup sibuk berjalan seiring dengan segera dimulainya pendaftaran Pilkada 2024.

Karena itu bersamaan dengan pendaftaran pilkada pada 27-29 Agustus. Oleh karena itu, semua rapat yang kami lakukan tepat waktu untuk pendaftaran pilkada. Juga bersamaan dengan pelantikan anggota DPRD provinsi dan kabupaten. DPRD Kota,” kata Faisol.

Baca juga: Majelis Syuro PKB Jabar Mengadu ke PBNU, Merasa Terabaikan di dalam Partai

Konferensi tersebut akan diisi dengan laporan pertanggungjawaban kepengurusan DPP PKB selama lima tahun terakhir. Selain itu, kinerja Kongres akan menentukan garis perjuangan PKB lima tahun ke depan, kata Faisol.

Kemudian yang kedua, tentunya akan kita lakukan beberapa uji coba terkait program atau garis besar perjuangan PKB lima tahun ke depan, ujarnya. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top