Momen Luhut Usap Mata dan Prabowo Telungkupkan Tangan Saat Jokowi Titipkan Harapan Rakyat Indonesia

JAKARTA, virprom.com – Presiden terpilih Prabowo Subianto tampak berdiri dan melipat tangan saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) mempercayakan segala harapan dan cita-citanya kepada Prabowo yang akan menjadi presiden berikutnya.

Hal itu terjadi saat Jokowi menyampaikan pidato kenegaraan terakhirnya pada Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR-DPD di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Jumat (16/08/2024).

Sementara itu, Menteri Koordinator Kelautan dan Perikanan Luhut Binsar Panjaitan juga tertangkap kamera sedang menyeka mata saat Jokowi mengucapkan hal tersebut.

Terakhir, kepada Presiden terpilih, Jenderal TNI (purn) Prabowo Subianto, tahun depan Insya Allah saya serahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada Pak Prabowo Subianto, kata Jokowi.

Baca juga: Jokowi ke Masyarakat Indonesia: Mohon Maaf Semua Patah Hati…

Izinkan saya juga menyampaikan kepada Anda semua harapan dan cita-cita masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote, dari pinggiran, dari daerah paling terpencil, dari desa dan pusat kota, ”ujarnya. kelanjutan

Jokowi kemudian mendoakan agar Prabowo selalu dimudahkan dalam menunaikan tugasnya ke depan.

Ia berharap Prabowo selalu mendapat petunjuk dari Allah.

Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, selalu memberikan bimbingan dan kenyamanan kepada masyarakat Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Prabowo Subianto pada periode pemerintahan berikutnya, tambah Jokowi. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top