Naik Transjakarta ke Konser Bruno Mars, Bisa Lacak Pakai Google Maps

JAKARTA, virprom.com – Setelah sampai di konser Bruno Mars, Anda bisa menggunakan Transjakarta untuk kelancaran transportasi. Jadi Anda tidak perlu menunggu terlalu lama di halte, kini Anda bisa melacak pergerakan bus Anda menggunakan Google Maps.

Saat ini Google Maps memiliki fitur yang melacak lokasi bus Transjakarta secara real time. Fitur ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Baca juga: Naik Transjakarta ke JIS Lihat Pertunjukan Bruno Mars, Catat Rutenya

Oleh karena itu, penonton konser Bruno Mars yang bepergian dengan Transjakarta tidak perlu menunggu terlalu lama di halte. Karena jadwal bus bisa Anda temukan di aplikasi Google Maps. Pendekatan ini juga telah diterapkan pada fungsionalitas aplikasi Tije.

Berikut cara melacak bus Transjakarta melalui Google Maps: – Buka Google Maps di ponsel Anda – Masukkan nama terminal bus Transjakarta keberangkatan – Pilih rute tujuan – Aktifkan live view (jika tersedia). Nantinya Anda akan mempunyai pilihan untuk melihat langsung lokasi bus yang ingin Anda naiki dengan melihat pada icon bus. Pada icon bus juga dilengkapi dengan nomor bus sesuai rutenya. Misalnya bus Transjakarta 1 (Kota), 6A (Ragunan), 6B (Balai Kota), 9D (Pasar Minggu – Anda juga dapat mengaktifkan notifikasi untuk menerima notifikasi ketika bus yang Anda tunggu mendekat). Sekadar informasi, cara kerja fitur ini bergantung pada jaringan internet. Oleh karena itu, Anda harus memastikan koneksi jaringan ponsel Anda stabil. Selain melihat pelacakan langsung, Google Maps juga dapat melacak waktu keberangkatan bus untuk setiap pemberhentian

Daftar Bus Trans-Jakarta yang beroperasi JIS : Koridor 14 : JIS – Senen Koridor 14A : Harmoni – JIS Koridor 14B : Tanjung Priok – Senen Via JIS Koridor 12P : LRT St.Pegangsaan Dua – JIS Simak langsung berita terkini dan berita unggulan kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top