Rekomendasikan Beli Mobil Mitsubishi Bisa Dapat Hadiah

JAKARTA, virprom.com – Sebagai bentuk apresiasi pelanggan, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program “Sebar Petualangan Menyenangkan”.

Program ini berlaku mulai 8 Agustus hingga 30 Desember 2024. Pelanggan yang berhasil mereferensikan Anda akan mendapatkan reward hingga Rp 1.500.000.

Proses verifikasi akan dilakukan setelah pembeli baru mengaktifkan garansi kendaraan melalui aplikasi Mitsubishi Motors ID (MMID).

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Mitsubishi Motors di Indonesia atas apresiasi dan dukungannya. Dengan kepribadian pelanggan Indonesia yang ramah, memiliki karakter kekeluargaan yang kuat dan senang berbagi, kami yakin pelanggan yang puas dan setia akan merekomendasikan Mitsubishi. Produk dan layanan Motors,” kata Irwan Kunkoro bersama Produk dan Layanan Mitsubishi Motors. Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Catat Waktu dan Tempat Penukaran Tiket MotoGP Mandalika

Namun, menebar serunya petualangan ini hanya terbuka bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang berusia minimal 17 tahun dan memiliki KTP atau tanda pengenal lainnya yang masih berlaku.

Selanjutnya yang merujuk haruslah pemilik kendaraan Mitsubishi Motors yang terdaftar di aplikasi MMID.

Sedangkan penerima rekomendasi bisa keluarga, saudara atau kolega. Anda juga bisa membeli Xforce, Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross di diler resmi Mitsubishi Motors khusus wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Banten.

Perlu diperhatikan bahwa penerima rekomendasi haruslah pengguna perorangan dan bukan pengguna perusahaan.

Baca juga: Kuartal II/2024, Penjualan Mobil ASEAN Mulai Positif

PT MMKSI berhak membatalkan pemberian penghargaan dari program ini apabila terbukti terjadi pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan.

Pelanggan Mitsubishi yang ingin mengikuti program ini dapat menambahkan undangan seperti:

“Mari kita manfaatkan Customer Referral Program Mitsubishi dan nikmati keuntungan menariknya dengan mengajak sanak saudara, sahabat/kolega dan keluarga.”

Selain mendapatkan hadiah nantinya, peminat program ini juga mendapatkan keuntungan dari program penjualan yang ditawarkan MMKSI setiap bulannya. Dengarkan berita dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top