Sekjen Raja Juli: Sejak 28 Agustus, Hampir Setiap Hari Kaesang “Ngantor” di DPP PSI

JAKARTA, virprom.com – Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni mengatakan Kaesang hampir setiap hari berkantor di Dewan Pengurus Pusat (DPP) PSI yang berlokasi di Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Hal ini menanggapi rumor Kaesang yang “menghilang” setelah penggunaan jet pribadi ramai diperbincangkan di media sosial.

“Hampir setiap hari setelah 28 Agustus 2024, Mas Kaesang akan bekerja di DPP PSI,” kata Raja Juli kepada virprom.com, Selasa (9/3/2024).

Baca Juga: PSI: Kaesang Sudah Berada di Jakarta Sejak 28 Agustus untuk Gelar Konferensi Pilkada.

Raja Chulli mengaku kerap berbincang dengan Kaesang di luar jam kerja Sekretaris Kabinet ATR/BPN.

“Kalau saja saya tidak pergi ke luar kota Pada sore atau malam hari setelah jam kerja Saya juga sering bertemu dengan Mat Kaosang untuk membahas persiapan pemilu 2024,” ujarnya.

Raja Juli mengukuhkan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu di Jakarta mulai pagi hari, 28 Agustus 2024. Sore harinya, usai salat magrib, Kaesang langsung menuju kantor DPP PSI Jakarta Pusat.

“(Saat itu) Mas Kaesaeng memimpin rapat organisasi untuk mengakhiri dukungan pemilu dan menandatangani dokumen penasehatan,” kata Raja Julie.

Baca Juga: KPK Hapus Pernyataan Kaesang Soal Pengangkatan Anak

Untuk informasi Anda Rumah Kae Sang terkenal. Sebab, tak ada yang tahu setelah KPK menjeratnya soal kata-kata sanjungan itu.

Saat dikonfirmasi, Senin (9/2/2024), Grace Natalie, Wakil Eksekutif PSI dan Agen Khusus Presiden Jokowi, Dia mengaku tidak tahu di mana Kae-san berada.

“Saya tidak tahu,” kata Grace saat dikonfirmasi virprom.com, Senin.

Kepopuleran Kae-san bermula saat istrinya, Erina Gudono, mengunggah foto jendela pesawat saat mereka sedang bepergian ke Amerika Serikat.

Baca Juga: Komisi Pencegahan Kejahatan Minta Tuduhan Kaesang Segera Diusut Jangan meminta penjelasan.

Belakangan, video Gesan dan Erina dari pesawat Gulfstream registrasi N588SE juga dirilis.

Belakangan diketahui bahwa pesawat Kae-san dan Erina adalah pesawat pribadi. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa itu adalah kecelakaan.

Dari jarak dan waktu yang ditempuh Biaya penggunaan pesawat tersebut diperkirakan mencapai beberapa miliar rupiah.

Selain pesawat terbang Kaesang juga dikabarkan membeli tas mahal seperti Dior, Louis Vuitton, dan Hermes yang diimpor dari negara lain tanpa melewati pemeriksaan bea cukai dan pajak. Dengarkan berita dan pilihan berita kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top