Ada Rumah 2 Lantai di Pamulang Seharga Rp 999 Juta, Ini Speknya

JAKARTA, virprom.com – Saat ini masyarakat mencari rumah yang memberikan keamanan, kenyamanan, lokasi, dan fasilitas yang lengkap.

Salah satu rumah yang bisa menjadi pilihan produk dari TanaVila Pamulang terletak di Jalan Bukit Pamulang Indah V Kota Tangerang Selatan.

Produk residensial yang dikembangkan Relife Property tidak hanya menawarkan kenyamanan hidup namun juga berlokasi di kawasan berkembang sehingga dapat menjadi sarana investasi yang menguntungkan.

Baca Juga: Land Bank Pair dan SMF Tawarkan Rumah Untuk MBR

TanaVila Pamulang menawarkan akses mudah ke berbagai fasilitas penting yang meningkatkan kualitas hidup.

Berbagai fasilitas seperti Rumah Sakit Mitra Keluarga Pamulang, sekolah dan Pusat Perbelanjaan The Park Sawangan serta Bintaro Jaya Xchange Mall tersedia dalam waktu lima menit.

“TanaVila Pamulang terletak di antara infrastruktur utama seperti Gerbang Tol Pamulang, Terminal Pondok Cabe, dan Stasiun KRL Jurang Mangu,” kata Project General Manager Tanavila Pamulang, Azhari.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mobilitas keluarga, semuanya dikatakan dekat dan nyaman.

Mengusung konsep estetika Neo Tropical Townhouse, fasad rumahnya memadukan keindahan tropis dengan sentuhan kontemporer berkat penggunaan material bangunan ramah lingkungan.

Perpaduan elemen tropis yang sejuk dengan desain modern yang fungsional mencerminkan keseimbangan antara alam dan kenyamanan yang sesuai dengan gaya hidup penghuninya.

Tanavila akan dibangun di atas lahan seluas 2 hektare dan mencakup 139 unit hunian dua lantai. Tipe rumah mulai 55/66, 78/84 dan 94/91 dan harga mulai Rp 999 juta.

Nantinya kondominium ini akan dibuka pada 19 Oktober 2024 (soft launching). Untuk tahap awal ini ditawarkan 23 unit dengan banyak upgrade dan fasilitas.

Baca Juga: Ingin punya rumah yang hemat listrik hingga 95 persen? Inilah solusinya

Pembeli hanya perlu membayar Rp 5 juta (semua) dan bisa langsung menandatangani perjanjian pinjaman dengan cicilan Rp 6 juta per bulan.

Artinya nasabah dibebaskan dari berbagai pungutan seperti uang muka, BPHTB, AJB dan lain-lain.

Asari mengatakan Pamulang merupakan ibu kota Tangerang Selatan yang banyak dibangun proyek infrastruktur khususnya jalan tol dalam 10 tahun terakhir.

Alhasil, produk real estate di kawasan ini selalu diminati dan nilainya, terutama dari capital gain, semakin meningkat dari tahun ke tahun, tutup Azhari. Dengarkan berita terbaru dan berita pilihan kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top