Tyronne del Pino Bicara soal 2 Golnya untuk Persib

virprom.com – Gelandang baru Persibu Bandung, Tyrone Del Pino, yang menjalani laga pekan ketiga Liga 1 Indonesia melawan Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin, mengungkapkan kegembiraannya usai mencetak dua gol pertandingan pertamanya (19 Agustus 2024).

Tyrone mengaku senang. Sebaliknya Tyrone kecewa karena dua golnya gagal membawa Persibu Bandung meraih kemenangan.

“Jadi, secara pribadi saya senang sekali karena bisa masuk dan mencetak dua gol. Tapi, kami Pesib dan tentu kecewa karena kami ingin menang di setiap pertandingan. Di setiap pertandingan kami akan ke Stadion kemenangan. , kata Tyrone.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Luncurkan Channel YouTube, Pecahkan Rekor, Capai 9 Juta Subscriber

Pemain asal Spanyol itu dua kali membantu Persibu Bandung memimpin.​

Namun pada akhirnya Deva United menyamakan skor dan mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2.

Mantan pemain klub Liga Spanyol CD Tenerife itu mengatakan pertandingan akan sangat menegangkan, apalagi jika Deva United tampil lebih baik sebagai tuan rumah.

“Inilah sepak bola, kami bisa menang atau kalah, peluang 50-50. Mereka juga tim bagus dan tampil bagus di kandang sendiri,” kata pemain asli Gran Canaria, Spanyol itu.

Jadi kami harus melihatnya secara positif. Kami punya sudut pandang dan penting bagi kami untuk tidak kalah, ujarnya.

Tyrone Del Pino kembali ke tim Persibu Bandung pada musim 2024/25 setelah dipinjamkan ke klub Thailand Ratchaburi selama setengah musim.

Selama dipinjamkan ke Provinsi Ratchaburi, pemain berusia 33 tahun itu memainkan 15 pertandingan di Liga Thailand dengan menyumbang 5 gol dan 2 assist dalam total waktu bermain 1.334 menit. Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top