Gerindra Klaim KIM Solid Menangkan Ridwan Kamil di Jakarta 

JAKARTA, virprom.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Mujani mengatakan partai politik (Parpol) yang tergabung dalam Aliansi Indonesia Progresif (KIM) mendukung Ridwan Kamil dan Suswono di Jakarta 2024. Pilihan.

Hal itu disampaikan Mujani menanggapi kemungkinan perubahan blok politik pada pemilu 2024, setelah DPR tidak menyetujui revisi UU Pemilu.

Mujani mengatakan KIM akan terus berjuang bersama agar pasangan Ridwan Kamil-Suswono menjadi gubernur dan wakil gubernur Jakarta.

Semakin kuat di Jakarta, Ridwan Kamil dan Susuwono Insya Allah akan menjadi Gubernur Jakarta, kata Mujani, Jumat (23/8/2024) saat rapat di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Jerindra, Jakarta. . .

Baca juga: Dapat Dukungan Pilkada, Ridwan Kamil dan Ahmed Lutfi di DPP Gerindra

Mujani mengatakan, Partai Gerindra menghormati partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju yang berbeda pendapat dalam pemilihan calon kepala daerah pada Pilkada 2024.

Dia mengatakan, setiap anggota KIM mempunyai kebebasan dalam menentukan calon kepala daerahnya.

“Di Kim, kami memberikan kebebasan kepada setiap partai politik untuk mengambil posisi politiknya di kawasan, karena kami menghormati adanya basis partai politik di Kim,” kata Mujani.

“Tentu satu pihak berbeda dengan pihak lain. Oleh karena itu, kalau berbeda pendapat kita hormati, tapi kalau bisa kita samakan,” ujarnya.

Baca Juga: Massa Membawa Poster Berisi Tweet Ridwan Kamil Soal Dewan Penipuan Rakyat Saat Demo di KPU Indonesia

Diakui Mujani, di beberapa daerah terdapat parpol KIM yang berbeda-beda. Namun di beberapa daerah, partai politik di luar KIM juga ikut bergabung.

“Ada merger, ada perbedaan, kita hormati,” ujarnya. Dengarkan berita terkini dan cerita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top