Prediksi Susunan Pemain Persib Vs PSIS, Potensi Rotasi Maung Bandung

virprom.com – Persib Bandung diperkirakan akan berbalik menghadapi PSIS Semarang lima pekan lagi di Liga 1 2024-2025.

Jadwal pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang meliputi waktu kick-off laga yang akan berlangsung Minggu (15/9/2024) di Stadion Cijalak Rupat, Soreng, Kabupaten Bandung pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persib Bojan Hodak berpeluang melakukan rotasi menyikapi padatnya jadwal yang dihadapi pasukannya.

Empat hari lalu, Maung Bandung baru saja menghadapi PSM Makassar lalu pada 19 September atau empat hari setelah laga melawan PSIS Persib, mereka menghadapi Port Authority FC (Thailand) di AFC Champions League 2

Baca Juga: Persib Vs PSIS, Nick Kuipers Lapar Kemenangan, Misi Akhiri Tren Seri

Karena itu, wajar jika Hodak melakukan beberapa perubahan pada starting XI timnya saat melawan PSIS Semarang.

“Saat kamu datang ke taman nanti. Anda akan melihatnya. (Rotasi atau tidak) tapi saya pasti merotasi pertandingan ini karena tidak ada yang bisa bermain enam kali dalam 22 hari,” kata Hodak.

Dedi Gusnandar, pemain kunci di lini tengah, diperkirakan akan melakukan rotasi dan Mateo Kosijan akan mengisi perannya.

Sektor penjaga gawang diyakini juga akan terkena dampak dari perubahan yang bisa diistirahatkan Kevin Rey Mendoza karena baru-baru ini kembali bermain untuk timnas Filipina.

Sedangkan di lini depan, Melson Lima yang masih belum bisa mencapai performa terbaiknya diharapkan bisa tampil maksimal. Diharapkan menjadi cadangan, Ryan Kernia akan menggantikannya.

Baca Juga: Mailson Lima Ingin Persib Lebih Baik, Kisah Beltrame Jadi Referensi

Sedangkan David da Silva (DDS), penyerang utama Persib. Pasti tidak akan bisa masuk ke lapangan permainan bersama PSIS. Sebab, ia masih didera masalah cedera.

Pelatih PSIS Gilbert Agius merasa sedih dengan absennya DDS karena ingin menghadapi Persib versi terbaik.

Sebaliknya PSIS tak mampu memperkuat diri dengan penyerang utamanya, Sudi Abdallah. Sial bagi Agius, Evandro Brandao yang didapuk sebagai pemain pengganti juga mengalami cedera.

“Saya selalu suka kalau ada 11 pemain terbaik di lapangan. Saya sangat berharap David da Silva bermain. Karena ini sangat bagus untuk sepak bola Indonesia,” kata Akius.

“Kami masih memiliki beberapa pemain yang cedera, seperti Sudi Abdullah dan pemain penting lainnya,” kata pelatih asal Malta itu.

Baca Juga: Alasan Pemain Persib Gantikan Pemain di Prediksi Program Persib dan PSIS:

Teja Paku Alam (GK), Nick Kuipers, Gustavo Franca, Kakang Rudiento, Edo Febriansah, Mateo Kosian, Mark Cloke, Tyronne Del Pino, Ryan Kurnia, Ciro Alves, Dimas Dragad  Dengarkan berita terbaru kami dan pilih langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top