Liverpool Bungkam Milan, Kado Ulang Tahun Luar Biasa Arne Slot

virprom.com – Pelatih Liverpool Arne Slott mendapat “kado” ulang tahun berkat kemenangannya atas AC Milan 2024-2025. di babak pertama Liga Champions.    

AC Milan v Liverpool di San Siro unggul 1-3 untuk pasukan Arne Slott pada Selasa (17/9/2024) atau Rabu pagi WIB.

Menariknya, kemenangan Liverpool berjuluk Si Merah itu terjadi saat Arne Slott merayakan ulang tahunnya yang ke-46. Pelatih asal Belanda ini lahir pada 17 September 1978.

Merayakan ulang tahun di stadion seperti ini adalah hari yang luar biasa dan kemudian menang, kata Slott yang menggantikan Jurgen Klopp di Liverpool seperti dikutip dari laman resmi Liga Champions.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Liverpool dan Madrid Menang, Bayern Cetak Gol

Slott pun menganalisis performa timnya saat mengalahkan AC Milan di San Siro.

“Kami menunjukkan seberapa baik kami bermain dengan bola. Kami suka menekan tinggi dan sangat agresif,” kata Slott.

“Tetapi kami juga suka bermain dari belakang dan menciptakan peluang,” katanya.

Sementara itu, kapten Liverpool Virgil van Dijk yang turut mencetak gol pada laga ini berharap bisa mendapatkan momen luar biasa bersama Arnie Slott.

“Saya sangat bangga bisa berdiri di sini setelah 50 pertandingan, satu gol dan satu kemenangan di San Siro setelah awal yang sulit,” kata Van Dijk.

“Cara kami bermain setelah beberapa menit pertama sungguh luar biasa,” katanya.

Baca juga: Nama Tim AC Milan Usai Kalah dari Liverpool di Liga Champions

“Pelatih baru telah datang dan dia punya idenya sendiri. Pada momen tertentu ada perubahan kecil dan halus dalam penguasaan bola dan posisi,” ujarnya tentang Slott.

“Tidak jauh berbeda. Kami menjalani masa-masa yang luar biasa di bawah asuhan Jurgen Klopp dan mudah-mudahan kami akan menjalani masa-masa yang luar biasa di bawah asuhan Arne Slott,” ujarnya.

Pada laga tersebut, Liverpool untuk pertama kalinya kebobolan melalui gol Christian Pulisic pada menit ketiga.

Liverpool kemudian bangkit dan berhasil membalas dengan tiga gol.

Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Ibrahima Konate pada menit ke-23, Virgil van Dyk (41′), dan Dominik Szobošlai pada menit ke-67. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top