Presiden Jokowi Hadiri dan Apresiasi Kesuksesan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024

virprom.com – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) resmi membuka Pertamina Grand Prix Indonesia 2024 di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok Tengah. Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu (29/9/) 2024).

Dalam sambutannya, Jokowi mengucapkan terima kasih atas kemajuan dan keberhasilan pekerjaan tersebut. Hal ini terus berlanjut selama tiga tahun terakhir.

Ia juga menyoroti keikutsertaan pekerja lokal dalam ajang otomotif internasional tersebut.

“Saya melihat perkembangan selama tiga tahun terakhir sangat baik. Terutama dalam hal pengelolaan yang lebih profesional. dan perbaikan fasilitas secara terus-menerus Saya juga senang karena 3.000 personel yang terlibat di sini semuanya dari NTB. “Ini sangat menggembirakan,” ujarnya dalam siaran pers yang diperoleh virprom.com, Senin (30/9/2024).

Baca selengkapnya: Pemberdayaan kawasan kumuh Jakarta: tantangan dan harapan

Grand Prix Pertamina Indonesia 2024 berlangsung penuh tantangan. Pada putaran pertama, empat pebalap langsung terjatuh akibat tabrakan di tikungan yang terkenal sulit di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika saat balapan. Total ada 9 pebalap yang tak mampu melewati garis finis.

Disponsori oleh PT Pertamina (Persero), Pertamina Enduro VR46 Racing Team menyuguhkan performa secara keseluruhan.

Fadjar Djoko Santoso, Vice President (VP) Corporate Communications Pertamina, mengungkapkan rasa bangganya atas penampilan para pebalap tim balap Pertamina Enduro VR46.

Baca Juga: Pertamina Enduro VR46 Melewati Garis Finis di MotoGP Mandalika Livery Merah Putih Jadi Perhatian.

“Meski Tim Balap Pertamina Enduro VR46 tidak berhasil meraih podium pada balapan kali ini, Tapi hasilnya masih sangat bagus. Marco Bezzecchi mampu menempati posisi kelima. Semoga hasil di balapan berikutnya lebih baik lagi,” ujarnya.

Grand Prix Pertamina Indonesia 2024 diakhiri dengan penyerahan trofi kepada pemenang MotoGP oleh Jokowi.

Ajang otomotif internasional yang digelar Jumat (27/9/2024) hingga Minggu (29/9/2024) ini sukses tidak lepas dari dukungan banyak pihak. Mulai dari pemerintah pusat, organisasi dunia usaha, pemerintah daerah (PEMDA) hingga masyarakat terkait.

Baca selengkapnya: Program PPPK 2024 Bagi Pelamar PPG dan Non ASN di Pemerintah Daerah Ini akan dibuka pada 1 November.

Pertamina sebagai perusahaan terdepan di bidang transisi energi Perusahaan berkomitmen untuk mendukung tujuan Net Zero Emissions (NZE) pada tahun 2060 dengan mendukung berbagai proyek. yang berdampak langsung pada pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs)

Seluruh upaya tersebut selaras dengan aksi Environmental, Social and Governance (ESG) di seluruh aspek bisnis dan operasional Pertamina. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top