Harga GWM Tank 300 Masih Bisa Turun

TANGERANG, virprom.com – GWM Tank 300 HEV telah diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Selain itu, Tank 300 HEV juga mengumumkan estimasi harga eceran on-road (OTR) sebesar Rp 833.888,00.

Khoo Shao Tze, Chairman PT Inchcape Automotive Indonesia, mengatakan kehadiran Tank 300 menambah lebih banyak kendaraan energi baru (NEV).

Baca juga: Konsumen Akui BYD M6 Tidak Ada Garansi Perawatan, Ini Kata BYD

“Kami bertekad untuk terus menghadirkan teknologi terkini yang dapat memenuhi kebutuhan hidup masyarakat Indonesia,” kata Khoo Shao Tze atau kerap disapa Pak ST, di Tangerang, Rabu (17/07/2024).

Karena harga yang diiklankan masih berupa perkiraan, kata Khoo Shao Tze, ada kemungkinan harganya akan turun, namun tidak seberapa, namun yang jelas harganya tidak akan naik.

“Kita berharap ada perubahan harga, tapi tidak banyak. Ini harga final, mungkin lebih dekat tapi tidak lebih tinggi,” kata ST di Tangerang, Jumat (19/7/2024).

Baca Juga: Perbedaan Daihatsu ADS X di GIIAS 2024 dengan versi sebelumnya

Tank 300 HEV sendiri menonjol karena desainnya yang stylish, teknologi hybrid yang efisien, sistem keselamatan canggih, dan kenyamanan penumpang yang optimal.

Sementara itu, GWM Tank 300 dibekali mesin HEV 2.0 direct injection turbocharged yang ditandemkan baterai 1,76 kWh, mampu menghasilkan keluaran tenaga penuh hingga 342Tk dengan torsi puncak 648Nm. Dengarkan berita terkini dan rangkaian berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top