Suzuki eVX Versi Produksi Tertangkap Kamera Sedang Tes Jalan

Jakarta, virprom.com – Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Suzuki bakal menghadirkan kendaraan listrik konsep eVX. Belum lama ini, versi produksi tertangkap sedang menguji kameranya.

Dikutip dari Rushlane.com Rabu (7/8/2024), pabrikan Suzuki asal India, Maruti Suzuki, tertangkap kamera sedang menguji mobil listrik di jalan raya yang diyakini merupakan versi produksi eVX.

Baca Juga: Peluang Perakitan Lokal Kendaraan Listrik Suzuki eVX di Indonesia

Pasalnya, mobil yang dilapisi stiker kamuflase sudah memiliki kaca spion biasa. Berbeda dengan versi konsepnya, Suzuki masih menggunakan kaca spion dengan model kamera.

Sedangkan untuk bodi, bagian depannya tetap mempertahankan desain yang sama dengan versi konsepnya. Namun terlihat sedikit lebih rata di bagian belakang. Sayangnya stiker kamuflase menutupi seluruh bodi.

Perbedaan mencolok lainnya adalah pada gagang pintu. Versi seri ini tidak menggunakan handle door washer, melainkan model biasa. Begitu pula pada baris kedua yang diletakkan di dekat bingkai kaca atau pilar C.

Baca juga: Mobil listrik Suzuki eVX akan mulai diproduksi massal pada tahun 2025

Soal performa, eVX hadir dengan baterai 60 kWh. Dengan baterai tersebut, mobil listrik ini mampu menempuh jarak hingga 500 km.

Maruti eVX diperkirakan akan diluncurkan pada tahun 2025. Diperkirakan juga akan dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif dengan rival sekelasnya seperti MG ZS EV. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita pilihan Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top