AHM Sebut Beat dan Stylo Paling Laris di GIIAS, EM1 e: Cuma 3 Unit

JAKARTA, virprom.com – Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berakhir beberapa pekan lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) mengaku telah menerima ribuan pesanan sepeda motor.

Seperti kita ketahui bersama, AHM menghadirkan beberapa model sepeda motor baru, salah satunya adalah sepeda motor listrik Honda EM1 e:. Hal ini menunjukkan tekad perusahaan untuk memasuki era tenaga listrik.

Beragam sepeda motor berteknologi tinggi juga akan dipamerkan, antara lain CRF1100L Africa Twin terbaru yang debut di Indonesia, serta CB650R, CBR1000R-R, dan CB500X.

Baca selengkapnya: Setelah Jepang Tiongkok adalah eksportir mobil terbesar di dunia.

Meski demikian, model sepeda motor terlaris Honda tetap menggunakan mesin pembakaran internal (ICE), terutama untuk skutik berkapasitas 110 cc hingga 160 cc.

“Kemarin sudah lebih dari 1.000 unit,” kata Ahmad Muhibbuddin, General Manager Corporate Communication PT AHM di Jakarta. Dikatakan pada Kamis (8/8/2024)

“Sebenarnya kalau dilihat kemarin Sepeda motor biasa juga ikut berperan, kalau termasuk Beat Sporty dan Beat Street terbesar, lalu seri Stylo dan Vario. “Seri Beat punya lebih dari 300 unit, Stylo juga punya lebih dari 300 unit, tapi seri Beat gede. daripada,” katanya.

Baca selengkapnya: Sewa Alphard di IKN hingga 25 juta rupiah per hari di Jakarta dari 2,5 juta rupiah per hari.

Muhib menambahkan, konsumen yang datang ke pameran GIIAS sebagian besar berasal dari kalangan menengah atas, namun sepeda motor kecil juga banyak peminatnya.

“Karena tidak semua yang datang ke GIIAS mencari motor gede. Tapi mereka mencari sepeda motor kecil Honda CC EM1 e: tersedia 3 unit,” kata Muhib. Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp .com/channel/ 0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top