Prabowo Bakal Hadiri Penutupan Muktamar PKB Besok

BALI, virprom.com – Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Syaiful Huda menyampaikan hal berikut kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto pada Konferensi PKB ke-6 yang digelar di Bali Nusa Dua Convention Center. Bahwa ia akan menghadiri penutupan Kongres pada Minggu (25/08/2024).

Ia mengatakan, konferensi tersebut rencananya akan ditutup pada pukul 12.00 WIB.

Karena perjalanan, konferensi ini akan ditutup pada Minggu, 25 (Agustus). Pak Presiden, Pak Prabowo Subianto juga akan hadir, kata Huda dalam konferensi pers bersama sejumlah media.

“Saya harap ini berjalan sesuai rencana,” lanjutnya.

Baca Juga: Wakil Presiden Maruf Amin akan melantik PKB VI malam ini

Ia mengatakan Presiden Joko Widodo tidak bisa menghadiri pembukaan kongres karena sibuk dengan kegiatan lain.

Namun, Huda mengatakan, Jokowi meminta Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Hadi Tjahjanto untuk menggantikan Hadi Tjahjanto.

“Iya, mewakili Presiden akan ada dua orang, yang pertama Wakil Presiden dan yang kedua Menko Polhukam,” ujarnya.

Baca Juga: Saat Cak Imin Minta Panitia Kongres PKB Kirim Makanan ke Peserta Aksi GP Ansor…

Huda mengumumkan PKB VI. Kongres tersebut akan diisi dengan berbagai pembahasan oleh berbagai panitia, Dewan Pengurus Cabang (DPC), Dewan Pengurus Daerah (DPW), dan Dewan Syuro PKB.

Selain persiapan susunan pimpinan baru DPP PKB, ada juga sejumlah agenda yang akan dibahas bersama.

“Menetapkan platform perjuangan politik PKB lima tahun ke depan dan menentukan garis besar perjuangan PKB. Berikut saran kami atas berbagai dinamika yang kita hadapi saat ini dan untuk memprediksi berbagai perkembangan politik, ekonomi, dan sosial dalam lima tahun ke depan,” ujarnya. .Berita terkini dan dengarkan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top