Ruang Ganti Manchester United Disadap Orang Tidak Dikenal Sebelum Melawan Aston Villa

virprom.com – Manchester United menghadapi pelanggaran keamanan besar setelah orang tak dikenal mengganggu ruang ganti mereka menjelang pertandingan melawan Aston Villa. 

Insiden itu terjadi pada laga Liga Inggris yang berakhir imbang 0-0, Minggu (10/6/2024) di Villa Park.

Seseorang masuk ke ruang ganti Manchester United dua hari sebelum pertandingan dan menyembunyikan alat pendengar, menurut Talksport, menurut The Sun.

Baca juga: Ten Haag Konfirmasi Ingin Undang De Liga ke Manchester United

Alat tersebut memungkinkan pelatih Erik ten Haag merekam percakapan dengan para pemainnya sebelum pertandingan penting, yang disebut-sebut akan mempengaruhi masa depannya di klub.

Mikrofon perangkat otomatis menyala saat dibutuhkan, dan instruksi Ten Hag terdengar jelas. 

Keesokan harinya penyerang mencoba mengambil alat pendengar.

Hingga saat ini, The Sun belum mempublikasikan rekaman tersebut.

Baca juga: Euro 2024: Pemain Belgia Terkejut karena Dikira Kiper Manchester United

Menanggapi kejadian tersebut, mantan striker Liga Inggris Carlton Cole mengungkapkan keprihatinannya dalam wawancara dengan Talksport. 

“Ini adalah era yang kita jalani sekarang dan keselamatan harus menjadi prioritas nomor satu. Ada banyak informasi rahasia di luar sana, terutama di ruang ganti. Jika hal ini tidak ditangani, akan ada masalah besar.” , ” kata Kol.

Musim 2024-2025 memang akan sulit bagi Manchester United. 

Setelah memainkan tujuh pertandingan, Setan Merah hanya mampu mengumpulkan delapan poin dan turun ke peringkat 14 klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Alasan Ten Haag Yakin Bertahan di Manchester United

Usai pertandingan, Tan Hag dikabarkan mengambil cuti selama jeda internasional. 

Klub juga mengadakan pertemuan penting yang dijadwalkan sebelumnya pada hari Selasa, di mana masa depan Ten Haag di United diperkirakan akan menjadi agenda utama.

Manchester United kini menghadapi tantangan besar tidak hanya di dalam lapangan tetapi juga di luar lapangan dengan ancaman keamanan seperti itu. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top