Como Terus Bergerak di Bursa, Bintang Muda Real Madrid Mendarat

virprom.com – Pemain muda Real Madrid Nico Paz telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Como di Serie A Italia pada Rabu (21/8/2024).

Klub milik Dejaram Group Indonesia ini akan membeli jasa gelandang serang kelahiran Argentina itu dengan harga $6 juta.

Real Madrid memiliki 50% klausul penjualan dan pembelian kembali pemain masa depan setiap tahun hingga 2027.

Gelandang serang berusia 19 tahun ini telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Como yang akan membuatnya bertahan di klub hingga 2028.

Paz sendiri merupakan anak dari mantan pemain Pablo Paz yang pernah bermain untuk Argentina pada pertengahan hingga akhir tahun 1990-an.

Ia pertama kali bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2016 dan terikat kontrak hingga tahun 2027.

Baca Juga: Respon Fabregas Usai Kekalahan Como 1907 dari Juventus

Real Madrid dilaporkan meminta 10 juta untuk pemain tersebut, tetapi mereka menyelesaikan tawaran Paz sebesar 6 juta, yang menunjukkan kekuatan tawar Como.

Paz melakukan debutnya musim lalu, tampil delapan kali di semua kompetisi dan mencetak gol kemenangan saat Real Madrid bertemu Napoli di babak penyisihan grup Liga Champions.

Pemain muda ini bergabung dengan tim utama Madrid sebelum musim ini dimulai dan merupakan bagian dari skuat yang mengikuti tur pramusim di Amerika Serikat.

Dia dianggap sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di akademi Madrid dan klub yakin dengan potensinya.

Musim lalu, ia mencetak 10 gol dan memberikan empat assist dalam 29 penampilan untuk Real Madrid Castilla di kasta ketiga Liga Spanyol.

Dia meninggalkan Real Madrid setelah memenangkan Liga Champions, La Liga dan Piala Super Spanyol. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top