Honda Perkenalkan STEP WGN e:HEV dan e:N1 ke Warga Bandung

BANDUNG, virprom.com – Honda memperkenalkan dua produk mobil ramah lingkungan untuk warga Bandung, yakni STEP WGN e:HEV dan e:N1.

“Honda STEP WGN e:HEV dan Honda e:N1 merupakan salah satu strategi Honda Bandung Center (HBC) untuk menarik minat para pecinta otomotif yang mulai melihat produk elektrifikasi,” kata Iwan Tjandradinata, Direktur Operasional HBC, Kompas. com di Bandung, Senin (30/9/2024).

Evan menjelaskan, Honda Step WGN E:HEV merupakan kendaraan upper MPV Honda yang menggunakan teknologi hybrid terkini yang efisien, bertenaga, dan ramah lingkungan.

Baca Juga: Tes Lengkap Honda BR-V N7X Edition

Honda STEP WGN e:HEV, lanjutnya, merupakan evolusi dari Honda STEP WGN yang dipasarkan di Jepang sejak tahun 1996.

Sedangkan Honda E:N1 merupakan SUV listrik pertama Honda yang dijual di Indonesia pada tahun 2025.

Honda e:N1 akan mulai dijual di China dan Eropa pada tahun 2023, diikuti dengan peluncuran di Thailand pada awal tahun 2024.

Baca Juga: Neta Enggan Jelaskan Target Penjualan Neta X

Selain mengusung mesin listrik bertenaga dan ramah, Honda e:N1 juga dibekali berbagai teknologi terdepan seperti Honda Sensing dan Honda Connect.

Selama 75 tahun, Honda menjadi perusahaan mobilitas terbesar di dunia, terus mengembangkan berbagai teknologi untuk memenuhi berbagai kebutuhan dunia, termasuk di Indonesia, kata Presiden HBC Kok Binh.

“Kami ingin terus menjadi bagian dari kehidupan konsumen dengan membuat hidup lebih mudah dan menyediakan teknologi yang menyesuaikan dengan kebutuhan mereka,” kata Ang Kok Bin. Dengarkan berita terhangat dan berita kami langsung di ponsel Anda. . Berita Pilih saluran favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top