Ke Aceh, Presiden Bakal Buka PON hingga Resmikan Jalan Tol

JAKARTA, virprom.com – Presiden Joko Widodo melanjutkan kegiatan perjalanan Ace hari kedua pada Senin (9/9/2024). Ia didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Presiden RI Jokowi dan rombongan berangkat dari Bandara Internasional Aji Pangeran Matungang Samarinda, Kota Vita sekitar pukul 08.00 pagi tadi.

Sesampainya di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Aceh Besar, Jokowi dan Iriana langsung menuju gerbang Tol Beitarsalam.

Asisten Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Parmana menginformasikan, Presiden akan meresmikan beberapa ruas Tol Sigli-Band Asse.

Baca Juga: Pesan Jokowi ke Faldo Maldini: Tak perlu kampanye besar-besaran, cukup berkunjung ke desa.

Yusuf dalam siaran persnya mengatakan, Presiden dan tim kini akan menuju Stadion H Dimurtala Banda Aceh untuk meresmikan pemugaran, renovasi, dan pembangunan venue pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI. Dari Sekretariat Presiden pada Senin

Usai peresmian pembangunan, ia meresmikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). Zainoel Abidin Kota Banda Aceh meninjau fasilitas dan pelayanan kesehatannya

Sementara malam harinya, ia bersama Iriana Banda dijadwalkan menghadiri upacara pembukaan PON XXI 2024 di Stadion Harapan Bangsa Kota Aceh.

Setelahnya, Jokowi dan tim akan melanjutkan perjalanan ke Sumut untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja.

Baca Juga: Jokowi Buka MTQ Nasional ke-30 Penuh Eksklusif dan Inovasi Digital

Mendampingi Jokowi dan Iriana dalam penerbangan menuju Aceh adalah Komandan Paspress Mayjen TNA Achiruddin dan PLH. Brigjen TNA Harry Purwanto, Sekretaris Militer Presiden. Dengarkan berita dan update pilihan kami langsung di ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top