Harga Neta V-II Tipe Bawah Baru Keluar GIIAS 2024

JAKARTA, virprom.com – Setelah diperkenalkan di Pereclando Electric Vehicle Show (PEVS) awal Mei 2024, Neta akhirnya membeberkan banderol Neta V-II yakni Rp 299 juta on the road. Jakarta.

Namun menurut informasi, Neta V-II sebenarnya memiliki dua varian, Neta V-II Smart merupakan versi tertinggi dan Neta V-II Light merupakan versi entry-level alias low-end. 

Baca Juga: Tak Semua Provinsi Bebas Pajak Progresif, Cek Listnya

Dalam acara akbar peluncurannya, Neta V-II dibanderol Rp 299 jutaan khusus untuk Neta V-II Smart. Sedangkan Neta V-II Light versi bawah belum diungkap.

Fajr Alhami, Manajer Produk dan Luar Negeri PT Neta Auto Indonesia, mengatakan pihaknya belum membeberkan harga mobil ringan Neta V-II tersebut karena kendaraan tersebut belum terjual.

Ia mengatakan di Jakarta, Rabu (22/5/2024): “Kami akan terus meluncurkan Neta V-II Light, namun saat ini fokus kami adalah memperkenalkan model pintar. Harganya sekarang kurang dari 300 juta rupiah.

Fajr mengatakan, pihaknya menunggu momen yang tepat untuk mengungkap harga pesawat ringan Neta V-II tersebut. Namun harganya dipastikan akan bersaing.

Baca Juga: Tak Semua Provinsi Bebas Pajak Progresif, Cek Listnya

“Kedepannya kami akan mencoba bertarung lagi, kami bisa memperkenalkan Neta V-II dengan versi ringan (sub) dan berkompetisi lagi,” ujarnya.

“Kami belum bisa bicara kapan Neta V-II Light diluncurkan, tapi target kami kemungkinan besar GIIAS (Juli 2024),” kata Fajrol.

Baca Juga: Neta GT Tebar Keajaibannya di Indonesia

Sekadar informasi, Neta V-II diproduksi di Indonesia, di pabrik Bekasa Podok Ungu milik Handal Indonesia Motors, Jawa Barat, dengan rasio permintaan lokal sebesar 44%.

Fajrol mengatakan Neta V-II dibanderol dengan harga bersaing meski kaya fitur. Neta V-II dibanderol jauh lebih murah dibandingkan model sebelumnya Neta V yang masih diimpor dari China.

“Itu salah satu faktor yang memungkinkan kami menawarkan harga yang terjangkau,” ujarnya. “Pengaruh pemerintah terhadap APM sangat kuat sehingga menawarkan harga yang lebih kompetitif.” Dengarkan berita langsung dan saluran berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda virprom.com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top