Saige Luncurkan Motor Listrik, Jarak Tempuh hingga 150 Km

JAKARTA, virprom.com – Saige Indonesia baru saja meluncurkan sepeda motor listrik SG-Max di Jakarta 2024 Sabtu (15/6/2024).

SG-Max memiliki dua versi, SG-Max reguler dan SG-Max Pro. SG-Max hadir dengan ukuran yang besar serta tampilan yang sporty dan modern layaknya sepeda motor perkotaan.

Pramudya, CEO PT Saige Teknologi Indonesia, mengatakan ketersediaan sepeda motor listrik Saige SG-Max dan SAIGE SG-Max Pro merupakan jawaban atas permintaan masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik roda dua.

Baca juga: Toko Suku Cadang Mobil Ini Resmi Dibuka di PIK 2

Saige SG-Max dan Saige SG-Max Pro memiliki beberapa perbedaan yang tidak terlalu besar.

Desain Saige SG-Max dan SG-Max Pro hampir identik hanya dengan sedikit perbedaan. Sepeda motor listrik Saige SG-Max Pro memiliki braket kiri dan kanan, dan keseluruhan kotaknya terlihat sama.

SG-Max dan SG-Max Pro dibekali ban tubeless 100/90-12 untuk ban depan dan 110/70-20 untuk ban belakang. Sistem rem cakram CBS.

Motor listrik asal China ini memiliki baterai yang sangat besar yang didukung dengan pengontrol yang baik (menghasilkan jarak yang jauh untuk setiap pengendalian sekitar 130-150 km).

Ia memiliki motor 3000W dan baterai Saige SG-Max 72v32ah yang mampu melaju dengan kecepatan hingga 80 km/jam pada kecepatan tinggi. Sementara baterainya diklaim cukup tahan terhadap banjir hingga kedalaman 50 cm dan digunakan selama 30 menit.

Baca juga: Kucing liar bisa berbahaya

Saige SG-Max dilengkapi dengan fitur keamanan canggih dengan tiga sistem penguncian, yang pertama adalah kunci dengan kunci fisik, diikuti dengan kunci non-lock, dan yang terakhir adalah NFC (Near Field Communication).

Soal harga, SG-Max dibanderol Rp 32 jutaan on the road. Namun khusus untuk Jakarta Fair 2024 Saige menawarkan hibah sebesar Rp 7 juta, sehingga harga yang diberikan hanya Rp 25 juta. Dengarkan berita pilihan kami dan kisah selebriti langsung di ponsel Anda. Pilih saluran favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top