Hasil Cagliari Vs Como 1-1, Bocah Lokal Cetak Gol Bersejarah Setelah 21 Tahun

virprom.com – Como 1907 bermain imbang 1-1 melawan Cagliari dalam laga Serie A, Senin (26/8/2024).

Hasil Como 1907 milik Djarum Group asal Indonesia diraih di markas Cagliari, Stadion Unipol Domus.

Pelatih kepala Cesc Fabregas mengawali pertandingan Liga Italia 2024-2025 dengan dua penyerang, Patrick Cutrone dan Andrea Bellotti.

Tiga pemain baru, Nico Paz, Maximo Perrone, dan Sergi Roberto duduk di bangku cadangan.

Pertandingan dimulai dengan mengheningkan cipta selama satu menit untuk mengenang pelatih Sven Goran Eriksson, yang meninggal pada hari yang sama pada usia 76 tahun, serta mantan presiden Cagliari Ignazio Oro.

Alberto Moreno langsung mencoba menjebol gawang lawan dengan tendangan kerasnya dari tepi kotak penalti yang masih mengarah ke gawang.

Beberapa saat kemudian, Como terhindar dari kebobolan ketika kiper Pepe Reina menepis tembakan Luombo ke tiang dekat.

Baca juga: Tampil Bagus Giuseppe Sinigaglia, Hartano Impikan Stadion Baru

Namun, Cagliari menemukan jalan melalui gawang Como melalui Roberto Piccoli yang berhasil menaklukkan kiper Reina melalui sundulannya pada menit ke-44.

Fabregas memasukkan gelandang Argentina berusia 21 tahun itu di babak kedua hanya sehari setelah menyelesaikan peminjamannya dari Manchester City.

Dia hendak membantu Cutrone ketika tendangannya melebar.

Como menyamakan kedudukan hanya dari sepak pojok berkat tendangan geser Cutrone (menit ke-53). Penyeimbang dari sudut COMO ????#SerieAMadeInItalia pic.twitter.com/KSNsk8HroO — Lega Serie A (@SerieA_EN) 26 Agustus 2024

Itu adalah gol pertama Como di Serie A dalam dua dekade.

Fabregas kemudian memasukkan dua pemain baru, Paz dan Sergi Roberto, untuk mencoba mengubah hasil.

Paz, yang baru didatangkan dari Real Madrid, nyaris membobol gawang tim tuan rumah melalui tendangan kerasnya yang membentur gawang dan harus diselamatkan oleh kiper Simon Scaft.

Como terus mengontrol babak kedua dan nyaris memimpin pada masa tambahan waktu seandainya tembakan pemain pengganti Alberto Carrey tidak melewati mistar.

Namun, mereka harus puas dengan satu poin, kesuksesan pertama klub di Serie A dalam 21 tahun. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top