Mengulas Jersey Ketiga Liverpool 2024-2025, Langkah Berani Menyongsong Era Baru

virprom.com – Seragam ketiga Liverpool musim ini menunjukkan ke mana arah The Reds untuk memulai musim 2024-2025: berani, tangguh, dan out of the box.

Tak berlebihan jika dikatakan Liverpool sedang memasuki era baru. Mungkinkah, untuk pertama kalinya dalam 9 1/2 tahun terakhir, pria berapi-api Jurgen Klopp tak lagi absen.

Sebaliknya, The Reds menunjuk pelatih baru yang belum pernah mendengar tentang sepak bola Belanda dalam diri Arne Slott.

Pilihan desain jersey ketiga Liverpool menandai langkah besar awal musim ini.

Kemeja putih ini akan menjadi yang terakhir bagi Nike untuk The Reds saat Liverpool kembali bekerja sama dengan sponsor seragam Jerman Adidas untuk musim 2025-2026 dan seterusnya.

Baca Juga: Hasil Lengkap & Klasemen Liga Inggris, Liverpool Puncaki Peringkat 14

Yang paling menarik adalah logo vertikal Nike yang menjadi bagian dari kampanye utama perusahaan Amerika “Bersama Kita Bangkit” untuk merayakan pertumbuhan sepak bola wanita.

Jersey tersebut juga memiliki pola jacquard pada kaosnya yang “terinspirasi oleh kisah unik tim, identitas unik, budaya, dan keberagaman.”

Desain kaosnya dikatakan memadukan warna ikonik klub dengan desain ramai yang menampilkan artis Liverpool City dan menampilkan logo Liverpool City, Burung Liverpool.

virprom.com berkesempatan mengulas jersey ketiga The Reds yang disuplai oleh LFC Store Indonesia.

Kami pun menggandeng fans ternama Liverpool asal Indonesia, Valentino Simanjuntak, untuk mengulas jersey tersebut saat ditemui virprom.com.

“Bahannya berat dan katun, jadi tipe permainannya terlihat biasa saja (fisik) tidak licin,” ujarnya, Sabtu (10/12/2024).

“Ada gradien dan terlihat jauh lebih baik daripada yang terlihat di TV.”

“Pas sekali dan ukurannya sangat bagus, tidak bergerak di sekitar perut.”

Ia pun mengatakan agar para pendukung The Reds tidak perlu ragu untuk menunjukkan dukungannya dan segera membeli jersey baru tersebut.

“Yang belum punya, yang baru punya di rumah patut dicoba. Karena daya serap keringatnya juga beda. Mereknya juga unik, bikin miring.” Dia menambahkan.

“Anda bisa menemukannya di toko LFC di Indonesia.”

Musim ini, Liverpool mengenakan seragam ketiga setelah mengalahkan Crystal Palace 1-0 pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Hasil ini memastikan bahwa para pemain Slott akan tetap menjadi yang teratas hingga kejuaraan dunia pada Oktober 2024. Dengarkan berita dan cerita utama kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top