Sah, DPR Setujui Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

JAKARTA, virprom.com – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI telah menyetujui proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Oleh karena itu, dua pesepakbola asal Belanda diperbolehkan menyandang status WNI.

Persetujuan tersebut tercatat dalam Rapat Paripurna (Rapur) yang dipimpin Wakil Ketua DPR RI Lodewijk Freidrich Paulus di Gedung MPR/DPR, Jakarta, Kamis (19/9/2024).

“Apakah permohonan pertimbangan kewarganegaraan Indonesia dapat disetujui atas nama Eliano Johannes Reijnders dan Mees Victor Hilgers?” kata Lodewijk kepada peserta rapat.

“Ya,” jawab para peserta rapat.

Baca juga: Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bersumpah di Belanda Dianggap Biasa

Sebanyak 48 anggota hadir dalam sidang paripurna dan diterima 260 orang dari total 570 anggota.

Sebelumnya, Komisi III DPR RI dan Komisi X DPR RI menyetujui proses natural kedua pesepakbola tersebut.

Pada pertemuan di Komisi

Menurut Dito, Mees Hilgers memiliki pengalaman sepak bola internasional. Ia juga menjadi pemain termuda di timnas Belanda.

Selain itu, Kemenpora memproyeksikan Hilgers akan memperkuat timnas Indonesia di Piala Dunia FIFA 2026 Babak 3 Kualifikasi Asia tahun 2024 dan 2025, Mitsubishi Electric ASEAN Cup 2024, dan Arab Saudi AFC Asian Cup 2027.

Kini, dalam jangka panjang, Hilgers diharapkan mampu berkontribusi dalam pencapaian target 100 besar FIFA (10 besar Asia) – FIFA Matchday, kata Dito di ruang rapat Komisi X DPR RI. , Jakarta, Selasa (17). /9/2024).

Saat ini, Eliano Reijnders menjadi pemain klub PEC Zwolle. Eliano adalah pesepakbola muda dengan pengalaman internasional.

Politisi Partai Golkar ini berencana Eliano Reijnders akan memperkuat timnas Indonesia di Piala Dunia FIFA 2026, Kualifikasi Asia Putaran 3 Kualifikasi Asia 2024 dan 2025, Mitsubishi Electric ASEAN Cup 2024, dan Arab Saudi AFC Asian Cup 2027.

Kajian konsep motivasi pemain ditujukan untuk jangka panjang (di atas 5 tahun), sebagai berikut: Motivasi pemain ditujukan untuk tujuan jangka panjang (di atas 5 tahun), yaitu tujuan dari 100 teratas FIFA. 10 Asia) – kata Dito. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. /0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top