Cara Sembunyikan Foto-foto Tertentu di Google Photos

virprom.com – Google Foto adalah salah satu layanan penyimpanan dan pengelolaan foto terpopuler saat ini. Ia menawarkan berbagai fitur canggih. Untuk memudahkan pengguna menyimpan dan berbagi kenangan visual mereka.

Namun, ada kalanya pengguna ingin merahasiakan foto tertentu dari galeri utama. Baik untuk alasan privasi maupun untuk menyembunyikan foto sensitif, Google Foto juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna menyembunyikan foto atau video tertentu tanpa menghapusnya secara permanen.

Fitur yang bermasalah adalah Folder terkunci memungkinkan Anda menyimpan foto dan video di tempat yang hanya dapat diakses dengan PIN, sidik jari, atau metode autentikasi lainnya. Ini tutorialnya.

Baca selengkapnya: Fitur AI Google Foto kini gratis untuk Android dan iOS Cara menyembunyikan foto tertentu di Google Foto melalui ponsel

Buka aplikasi Google Foto di ponsel Android atau iPhone Anda, lalu pilih foto atau gambar yang ingin Anda sembunyikan. Klik ikon tiga titik di pojok kanan atas. Geser ke kanan dan pilih Jika Anda belum pernah memiliki folder terkunci sebelumnya, klik “Siapkan Folder Terkunci” untuk mengakses dengan PIN atau sidik jari. Atau video yang tersimpan di folder ini bisa diakses dengan konfirmasi khusus menggunakan PIN atau sidik jari. Cara menyembunyikan foto tertentu di Google Foto melalui PC

Buka Google Foto di tautan berikut. Kemudian pilih foto atau gambar yang ingin Anda sembunyikan. Klik ikon tiga titik di pojok kanan atas. Pilih “Pindahkan ke Folder Terkunci”.

Baca selengkapnya: Cara menghapus secara permanen foto-foto tidak penting yang bersarang di Google Foto.

Dapatkan berita teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Bergabunglah dengan saluran WhatsApp KompasTekno.

Dengan mengklik link https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a Pertama Anda harus menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top