Program “Belanja Bareng Yatim” Ajak Ratusan Anak Yatim Berbelanja di GPS Mall

virprom.com – Dompet Dhuafa sukses menyelenggarakan program “Belanja Bersama Yatim” yang diikuti oleh siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Diponegoro 1 Jakarta serta Green Pramuka Square (GPS). . Mall, Rabu (31/07/2024).

Pada acara ini Dompet Dhuafa mengajak ratusan anak yatim untuk berbelanja di GPS Mall.

“Alhamdulillah kerjasama operasional SMP-SMA-SMK Diponegoro 1 Jakarta dan GPS Mall berjalan lancar. “Sebanyak 140 anak yatim piatu dan 70 orang pendampingnya mengikuti acara belanja bersama ini,” kata Dhuafa Ahmad Shonhaji, Program Director Dompet, dalam siaran pers virprom.com, Selasa (06/08/2024).

Baca juga: Polisi Periksa Psikologi Kerangka Ibu dan Anak dengan Tulisan di Dinding

Ia berharap acara ini dapat meningkatkan kesejahteraan anak-anak yatim piatu di tengah kondisi perekonomian yang semakin meningkat.

Selain itu, Ahmad mengungkapkan, anak-anak peserta dibantu untuk berbelanja, serta voucher belanja senilai Rp 350.000 di GPS Mall.

“Selain itu, Dompet Dhuafa juga memberikan uang saku sebesar Rp 100.000 dan paket sembako,” imbuhnya.

Baca juga: Jokowi Kirim Sembako dan Uang Tunai ke Sarno, Veteran Trikora yang Tinggal di Bekas Kandang Ayam. Kolaborasi pertama dengan Dompet Dhuafa

Dalam acara yang sama, Kepala Sekolah SMA Diponegoro 1 Jakarta Imam Parikesit mengatakan, agenda ini merupakan kerjasama pertama mereka dengan Dompet Dhuafa.

“Kegiatan serupa sudah sering kami lakukan, namun ini merupakan kerja sama pertama dengan pihak eksternal. “Ide mengajak anak-anak yatim piatu ke mal merupakan inisiatif baru yang disambut baik oleh semua pihak, termasuk Dompet Dhuafa,” kata Imam.

Sementara itu, Liza Monalisa, Manager GPS Mall, mengungkapkan kegembiraannya atas terealisasinya acara tersebut.

Baca juga: Netizen Susah Beli Uang Rp 10.000 Lama dengan Sultan Mahmud Badaruddin II Masih Berlaku?

“Kami sangat senang sekali bisa mengadakan acara belanja anak yatim di GPS Mall. Berbagai alat telah kami siapkan untuk mendukung acara ini. “Kemitraan ini sangat berarti bagi kami dan akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi ratusan anak yatim piatu,” ujarnya. Dengarkan berita terkini dan kompilasi berita langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top