Lewandowski Masih Melihat “Kemarahan” Ronaldo

virprom.com – Striker timnas Polandia Robert Lewandowski memuji Cristiano Ronaldo yang usianya masih berkisar empat tahun. 

Lewandowski menilai Ronaldo yang kini berusia 39 tahun telah menetapkan standar tinggi dalam dunia sepak bola. Ronaldo akan berusia 40 tahun pada 5 Februari 2025.

Adapun Cristiano, dia menulis banyak halaman sejarah dan selalu meningkatkan standar bagi semua orang di sekitarnya, dan itu adalah sesuatu yang tidak dapat diabaikan.”

“Meskipun dia telah mencapai segalanya, atau hampir segalanya, dan dia berusia 39 tahun dan akan berusia 40 tahun, jelas bahwa dia memiliki hasrat untuk marah dan gugup,” kata pemain “Barcelona” itu.

Baca juga: Lewandowski Jadi Pembuat Hat-trick dan Gabung Ronaldo-Messi di Grup Terbaik La Liga.

Di usianya yang sudah menginjak 39 tahun, kebugaran fisik Ronaldo masih tetap terjaga. Rutinitas olahraganya pun terus ia ikuti dengan kerap mengunggahnya di media sosial pribadinya. 

Dilihat dari kebugaran Ronaldo, kata pensiun masih jauh bagi pria Matera itu. 

“Saya pikir jika dia tidak memiliki kemarahan itu, sepertinya dia hanya bermain-main.”

“Jelas dia masih tertarik, dan secara fisik dia dalam kondisi sangat baik, yang menunjukkan bahwa jalan yang dia pilih berhasil.”

Meski usianya sudah lanjut, namun jumlahnya semakin bertambah, dan bukan sebaliknya. Tentu saja, dia pengecualian dan banyak pemain seperti dia, kata mantan pemain Bayern Munich itu.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ingin Al Nasr Rekrut Kevin De Bruyne

Lewandowski dan Ronaldo juga kemungkinan akan bertemu di UEFA Nations League. Ya, di laga ketiga Grup A1, Polandia akan menghadapi Ronaldo dan lainnya. 

Laga Polandia kontra Portugal akan dilangsungkan pada Sabtu (10/12/2024) atau Minggu (13/10/2024) dini hari di Stadion Nasional Warsawa.

Dari dua laga awal UEFA Nations League 2024-2025, Portugal selalu berhasil mengumpulkan poin penuh. Sedangkan Polandia menang satu kali dan seri satu kali.

Jelang laga melawan Portugal, Lewandowski khawatir dengan kualitas tim lawan. 

“Mereka punya lebih banyak pemain hebat dibandingkan yang pernah saya lihat sebelumnya dan saya tahu betul tantangan apa yang akan kami hadapi,” kata Lewandowski. Dengarkan berita dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top